Cara Agar Menjadi Yang Terbaik Setelah Hamil

Kini bayi Anda ada di sini, sulit untuk mencari waktu memikirkan hal lain, sendiri berusaha untuk mengembalikan kondisi Anda. Tiga bulan setelah melahirkan dikenal sebagai trimester keempat dan dapat menjadi kendaraan roller coaster yang melempar Anda dari kelelahan ke cinta mendalam lalu sebaliknya. Tips-tips ini akan membantu Anda merasa menjadi yang terbaik apapun yang terjadi setelah melahirkan.


Bugar Perlahan

Anda mungkin ingin tubuh Anda kembali seperti sedia kala, tapi yang pertama adalah tubuh Anda perlu pulih dulu setelah melahirkan secara maraton, jadi beristirahatlah  selagi bisa. Jika Anda melahirkan normal, Anda dapat mulai melakukan peregangan ringan di rumah sebelum 6 minggu yang direkomendasikan.

Kelas ibu dan bayi (seperti yoga dan Pilates) adalah cara brilian menjaga tubuh tetap fit dengan bayi Anda. Mendorong kereta bayi dapat membantu mengencangkan kaki dan perut dengan manfaat lebih yaitu menghirup udara segar untuk Anda dan bayi Anda.

Makan dengan Cerdas

Saat Anda baru menjadi ibu, akan sulit menemukan waktu untuk makan - memasak sendiri - makanan sehat. Tapi sangatlah penting bagi Anda memilih makanan-makanan bernutrisi, khususnya jika Anda menyusui. Melewatkan waktu makan bukanlah cara cepat menurunkan berat badan bayi; hal in sering membuat kita ngemil atau makan berlebih setelahnya. Makanlah semua makanan, sumber protein seperti ikan dan banyak sayuran segar untuk menjaga energi Anda tetap tinggi.

Temukan Waktu Untuk Anda Sendiri

Mempunyai waktu untuk diri Anda sendiri setiap hari sangatlah penting untuk kualitas hidup Anda, walaupun sekedar berendam dalam mandi aromatik selama 20 menit. Nyalakan lilin wangi, putar musik yang menenangkan dan membuat Anda rileks sementara pasangan Anda atau anggota keluarga lainnya mengurus bayi Anda. Anda layak mendapatkannya.

Makeover dalam 1 menit

Begitu mudahnya menghabiskan waktu seharian memakai piyama ketika Anda terbangun sepanjang malam dengan bayi Anda. Tapi berdandan akan memberi Anda energi yang dibutuhkan. Oleskan lipstik berwarna cerah atau memakai blush on untuk menambah percikan warna di hari Anda dan membuat Anda merasa lebih percaya diri. Kalung, anting-anting dan gelang menambah sedikit kemewahan dan menarik perhatian di aset terbaik Anda: senyum seorang ibu yang bangga.

Halo perut

Tubuh Anda mungkin telah berubah tapi Anda tetap luar biasa, sehingga memberikan Anda identitas baru sebagai ibu yang menarik. Pilih potongan baju longgar yang tidak mencetak perut Anda. Baju panjang menjadi sahabat Anda karena menggiring mata melihat ke bawah tubuh jadi padukan atasan panjang, tunik atau jaket dengan legging. Dan bermainlah dengan lapisan, kain dan pola. Menambahkan pelembut pakaian pada cucian akan menjaga Anda merasa segar dan bersemangat sepanjang hari. Lihat rangkaian Molto dan temukan yang paling cocok untuk Anda.

Pakaian lembut bayi

Berikan keluarga Anda Pelembut pakaian Molto saat mencuci untuk kelembutan maksimal. Dengan rangkaian keharuman yang tahan lama yang bisa dipilih, produk-produk kami menawarkan sesuatu untuk setiap orang.


TOP