Cara menjaga handuk anda tetap lembut dan berbulu

Tidak ada perasaan yang lebih baik dari melangkah keluar kamar mandi dan berbalut handuk yang berbulu dan halus. Bahkan di hari-hari yang sangat sibuk, itu akan membuat Anda seolah dimanjakan di spa untuk kebahagiaan dalam beberapa saat.

Selain itu, dengan mencuci berulang, handuk akan kehilangan kelembutannya dan menjadi kasar dan tajam-tajam, membuat Anda bingung cara membuat handuk Anda lembut kembali.

Keep towels soft and fluffy

Melembutkan Handuk dalam 4 Langkap Mudah


Ikuti tips terbaik kami untuk membantu melembutkan handuk Anda.

  1. Periksa ulang apakah Anda memakai deterjen cuci dengan takaran yang tepat: jika Anda menuangkannya terlalu banyak, ini akan menyebabkan handuk Anda terasa agak kaku.
  2. Produk-produk sabun dan mandi dapat melekat di handuk Anda, jadi mencuci handuk dengan kondisi panas dapat memecahkan dan menghilangkan residu.
  3. Gunakan pengering kondisi dingin untuk mengeringkan handuk dengan perlahan: panas lebih akan membuat handuk-handuk itu merasa 'dibakar' dengan keras yang terus menerus.
  4. Untuk hasil terbaik, tambahkan pelembut pakaian Molto favorit Anda ke setiap handuk yang dicuci (pelembut dapat mengurangi daya serap handuk, jadi hal ini akan membantu handuk tetap lembut dan menyerap). Pelembut kain membuat serat handuk lebih lembut, yang membuatnya lebih halus untuk disentuh. Hal ini juga akan melindungi handuk dari pakai dan bunag, membantu menjaga bulunya lebih lama.

Apa yang lebih baik dari handuk yang berbulu? Yang tercium sebaik saat disentuh. Saat handuk tercium segar, Molto telah memberik Anda rangkaian keharuman yang lengkap. Gunakan pelembut untuk membantu handuk tetap dalam kondisi cantik, dan tetap lebih segar lebih lama.

 
  
TOP