Cara Menggunakan Softener Pelembut Pakaian Paling Wangi

Deterjen cuci membersihkan pakaian Anda, tapi pelembut pakaian bekerja ekstra keras untuk membuat pakaian Anda sewangi dan sesegar mungkin lebih lama. Jika Anda mencari handuk dan pakaian yang terasa lebih lembut dan tercium segar, pelembut pakaian Molto jawabannya.


Apa Yang Dilakukan Pelembut Pakaian?


Pelembut pakaian menjaga pakaian Anda dari kerusakan terlalu dini. Serat-seratnya dalam kain halus tertentu seperti wol dapat kusut atau rusak seiring waktu: pelembut pakaian secara perlahan merapikan setiap serat, membantu menjaga elastisitas alaminya, yang mana menjaga pakaian Anda terlihat lebih baru selama mungkin.


Selain itu, memakai pelembut pakaian Molto membuat pakaian Anda terasa lebih halus, lebih ringat dan lebih mudah dipakai. Molto juga telah diformulasikan khusus untuk menghadirkan rangkaian wangi cantik tahan lama yang memanjakan indera Anda dan membuat pakaian Anda terasa segar dan wangi.


How to Use Fabric Softener

Menambahkan pelembut pakaian ke dalam cucian adalah mudah; ikuti saja panduannya langkah demi langkah.


  1. Selalu periksa sisi botol pelembut pakaian Anda untuk memastikan kalau aman untuk digunakan pada pakaian Anda.

  2. Molto hadir dengan tutup takaran kecil. Tuangkan pelembut pakaian ke tutupnya sesuai petunjuk pada botol. Tuangkan Molto ke dalam laci mesin cuci Anda (periksa petunjuk sesuai variasinya), tentukan pilihan mencuci dan sisanya mesin cuci Anda yang akan mengurusnya. Pelembut pakaian ditambahkan pada putaran terakhir untuk memastikan kelembutan dan keharuman tetap ada.

  3. Setelah pakaian Anda dicuci, pastikan sudah dikeringkan secara menyeluruh. Susun cucian yang akan dikeringkan agar mendapatkan kesegaran terbaik yang tahan lama dari pelembut pakaian Molto.

Apa yang Perlu Dihindari Ketika Memakau Pelembut Pakaian


  1. Pastika pelembut pakaian tidak mengenai pakaian secara langsung, karena dapat menyebabkan kerusakan pada jenis kain tertentu ketika tidak dilarutkan dalam air (seperti saat mencuci).

  2. Menyimpan pelembut pakaian dengan cara yang salah dapat membuatnya menggumpal. Jaga pelembut pakaian Anda dalam kondisi terbaik dengan menyimpannya dalam suhu ruangan dan terhindari dari sinar matahari langsung.

  3. Selalu gunakan tutup takaran yang ada pada semua botol Molto. Mencampur Molto dengan deterjen dapat menyebabkan pelembut Anda menggumpal.

Pelembut pakaian bekerja seperti sebuah kondisioner rambut pada pakaian Anda. Melembutkan, menyegarkan, dan melindungi kain, sehingga pakaian pun tercium wangi dan tahan lama. Gunakan saat mencuci pakaian berikutnya.



TOP