Tolong! mengapa pelembut pakaian saya menjadi rusak?

Kami sering ditanya apakah pelembut pakaian dapat kadaluarsa, atau "menjadi rusak". Jawabannya adalah: tidak tepatnya, namun seperti barang-barang rumah tangga lainnya, kinerjanya dapat berkurang seiring waktu jika disimpan terlalu lama, atau diletakkan dengan cara yang salah.

Kami menganjurkan Anda memakai Molto dalam 3 bulan sejak pembelian, karena memberikan jaminan pada Anda sebuah pengalaman dan hasil terbaik.

Cara Menyimpan Pelembut Pakaian Anda

Cara Anda menyimpan pelembut pakaian dapat mempengaruhi kualitasnya seiring waktu.

  • Selalu simpan Molto pada suhu ruangan, dan terhindar dari sinar matahari langsung.
  • Jauhkan botol pelembut pakaian Anda dari panas atau dingin yang ekstrim, dan jangan pernah biarkan membeku.

Jaga pelembut pakaian Anda

Jangan pernah membiarkan pelembut pakaian Anda tercampur dengan deterjen, atau ukur hal lainnya dengan tutup botolnya. Satu tetes saja deterjen cuci masuk ke pelembut pakaian Anda, akan membuatnya rusak, jadi berhati-hatilah saat menuangkannya ke dalam mesin cuci.

Tanda-tanda Pelembut Pakaian Anda Mulai Rusak

  • Cairannya menjadi lengket, kental atau terlalu kental untuk dituangkan, dan tidak dapat diencerkan dengan air dan mengocoknya.
  • Cairannya akan mengalami perubahan warna yang berbeda, atau telah kehilangan kesegaran dan keharuman seperti biasanya.

Pelembut pakaian yang kadaluarsa atau ternoda tidak akan melembutkan dan mengharumkan pakaian Anda, jadi pastikan Anda tukar jika melihat tanda penolakan.

Perlakukan botol Molto Pure Anda dengan baik dan Molto Pure pun akan melakukan hal yang sama pada pakaian Anda. Gunakan setiap botol yang Anda beli sesegera mungkin untuk memastikan Anda mendapatkan kelembutan dan kesegaran yang Anda dambakan setiap kali mencuci.

TOP