Tolong! Mengapa cucian saya baunya sangat tidak enak?

Setiap orang menyukai wangi segar pakaian yang sudah dicuci dan kering. Karenanya jangan sampai Anda kecewa ketika pakaian yang baru dicuci tidak tercium segar seperti seharusnya. Syukurlah, dengan pelembut pakaian Molto, pakaian berbau apek tak lagi jadi masalah.

Simak tiga tips terbaik dari kami untuk cara membuat pakaian Anda tercium wangi, mulai dengan memakai pelembut pakaian Molto setiap kali mencuci.

  1. Gunakan Pelembut Pakaian untuk Wangi Segar (vs. hanya memakai deterjen cuci)
    Menambahkan Molto setiap kali mencuci adalah cara termudah menyegarkan kain-kain Anda. Formula khusus Molto melepaskan semburan keharuman sepanjang hari, menjaga Anda tetap segar selama mungkin.
    Wangi yang dapat dinikmati akan menghadirkan perasaan yang hebat, itulah mengapa rangkaian Molto Creations hadir dengan variasi keharuman yang memberikan rasa nyaman. Dari Strawberry dan Lily Kiss sampai Waterlily dan Lime, ada aroma Molto Creations yang sesuai dengan suasana hati Anda.
    Pelembut kain dapat juga mencegah bau yang disebabkan oleh bakteri yang berkembang pada kain basah (handuk yang lama kering contohnya) - ini akan memotong pertumbuhan wangi jamur yang apek di tahap awal.

  2. Angin-anginkan Pakaian Anda
    Satu cara lain untuk menghilangkan bau apek dari pakaian Anda adalah dengan menganginkannya setelah mencuci. Mengeringkan cucian di tempat yang pengap buruk untuk pakaian, namun mengeringkan di udara terbuka akan menjaganya tetap segar.
    Jangan lupa untuk memakai Molto untuk membantu mengeringkan pakaian Anda lebih cepat (pakaian yang sudah dicuci dengan pelembut pakaian menahan sedikit air, mempercepat proses pengeringan), dan menyimpan pakaian kering dengan menggantungnya di lemari dibandingkan dengan melipatnya. Ini akan membantu menjaganya tetap lebih segar lebih lama.

  3. Bersihkan Mesin Cuci Anda
    Jika pakaian Anda tetap tidak tercium wangi, bisa jadi pencuci yang bau adalah masalahnya. Kelembaban kadang dapat muncul di mesin cuci dan mempengaruhi mesin cuci Anda. Luangkan waktu untuk mencuci mesin cuci Anda secara rutin untuk memastikan Anda mendapatkan hasil cuci sesegar mungkin.

Dengan Molto di sisi Anda, menjaga pakaian tetap segar selalu mudah. Gunakan setiap kali mencuci untuk memetik manfaat pakaian berbulu dan harum.

TOP