Haruskah Saya Memakai Pelembut Pakaian jika Saya Memiliki Kulit Sensitif?

Jika Anda memiliki kulit sensitif, sangatlah penting untuk merawatnya dengan khusus memakai pelembut pakaian dan deterjen yang Anda gunakan untuk pakaian Anda. Ini sangatlah benar jika Anda mencuci pakaian untuk bayi, yang secara alami memiliki kulit lebih sensitif.

Pelembut pakaian Molto Pure telah dikembangkan secara khusus untuk digunakan pada kulit sensitif  Anda atau keluarga Anda. Molto Pure telah disetujui oleh British Skin Foundation, dan telah melewati uji dermatologis secara ekstensif dan riset perawatan kulit untuk memastikan aman bagi kulit sensitif.

Jika Anda mencari pelembut pakaian untuk kulit sensitif yang aman bagi Anda dan pakaian bayi Anda, Molto Pure tepat untuk Anda. Pure dibuat dari formula unik yang dibuat khusus agar lembut dan ringan, sekaligus menjaga pakaian tetap segar.

Pasangkan Molto Pure dengan deterjen seperti Persil Non Bio dan Anda akan mendapatkan pasangan mencuci yang sempurna untuk kulit halus.

Mother and baby’s sensitive skin care

Saran Perawatan Ekstra Untuk Anda dan Kulit Sensitif Bayi Anda

  • Cuci selalu pakaian baru sebelum dipakai, untuk menghilangkan kelebihan pewarna yang akan mengganggu kulit Anda.
  • Mencuci pakaian Anda pada siklus dapat membantu menjaga kain lebih halus lebih lama dan meminimalisir kekasaran terhadap kulit.
  • Menjaga rumah Anda terbebas dari debu dan tetap terventilasi dengan baik.
  • Wol adalah penyebab iritasi yang umum (khususnya bagi bayi dan anak kecil), jadi lapisi dengan pakaian dalam katun untuk menghindari kontak dengan kulit.
  • Kulit sensitif bayi membutuhkan sentuhan yang ekstra lembut - menjaganya nyaman dengan mengoleskan pelembab setelah mandi.

Memiliki kulit sensitif tidak berarti Anda tidak boleh wangi segar dan pakaian yang terlihat bagus. Gunakan Molto Pure setiap kali mencuci untuk memastikan pakaian Anda terlihat bagus dan terasa lembut di kulit.


TOP