Segar setiap hari dalam 20 menit

Bukankah menakjubkan jika Anda merasa segar di penghujung hari seperti baru saja melangkah keluar dari kamar mandi sehabis mandi di pagi hari? Simak bagaimana cara menemukan rahasia-rahasia cara tetap segar dan percaya diri sepanjang hari.

Menjauhlah dari meja kerja Anda

Mengambil istirahat rutin saat bekerja berarti Anda dapat lebih produktif dan lebih bahagia. Baik berjalan selama 10 menit, makan siang bersama seorang teman atau peregangan yoga ringan di kursi, Anda akan merasa lebih semangat setelahnya.

Semprotan Super

Semburan keharuman favorit dapat menaikkan semangat Anda. Buka botol parfum contoh atau sebuah body spray di tas Anda dan semprotkan ke wajah Anda jika Anda membutuhkan efek yang instan. Atau semprotkan ke udara dan berjalanlah melalui embunnya - tak hanya akan menyegarkan pakaian Anda namun juga sangat menyenangkan.

Kekuatan Bunga

Tahukah Anda kalau bunga dapat berpengaruh positif pada pikiran Anda? Potongan bunga akan menjadikan rumah atau area kerja Anda lebih baik jika tercium wangi mawar, lili atau fresia. Warna-warna kuat dianggap dapat memberikan energi, keheningan cenderung akan lebih menenangkan dan bunga di dalam pot akan terus memberikan banyak hal.

Spa kecil

Menyisihkan waktu untuk memanjakan diri Anda di malam hari dapat meningkatkan kualitas tidur Anda. Masuk ke dalam piyama atau sutra atau selimut katun, nyalakan lilin aromaterapi, pejamkan mata Anda, rilekskan bahu dan wajah Anda, lalu ambil beberapa saat untuk bernafas. Bahagia. Atau jika Anda punya waktu lebih lama, simpan lilin di kamar mandi dan tambahkan beberapa tetes minyak wewangian yang menenangkan seperti lavender atau jasmin ke air mandi. Masuklah dan nikmati.

Belok kanan

Selama hari kerja kita cenderung memakai otak kiri untuk berkomunikasi dan menyerap fakta dan informasi. Namun kadang otak membutuhkan istirahat. Segarkan pikiran dengan melakukan aktivitas yang dapat menstimulasi otak kanan - baik itu meditasi singkat, mencoret-coret atau bahkan berbagi candaan dengan rekan kerja.

Pemacu kebugaran

Pergi ke gym untuk berolah raga bukanlah ide yang baik untuk semua orang. Namun menjaga tubuh tetap fit dapat memacu energi dan kualitas hidup Anda. Temukan sesuatu yang Anda suka, apakah itu menari dengan musik favorit Anda, berlari di taman atau berenang bersama teman dan keluarga.

Memakai pelembut pakaian

Manjakan pakaian-pakaian Anda dengan menggunakan pelembut pakaian pada cucian Anda untuk menjaganya tetap wangi. Cukup gosok kain bagian atas dan miliki pengalaman kesegaran yang maksimal dan merasa baru dicuci saat di kantor.

TOP