Trik Fashion Memberi Ilusi Tubuh Tampak Kurus

Gaya fashion yang stylish dan keren tidak hanya bisa digunakan untuk orang yang bertubuh tinggi dan proposional, kok. Bahkan, orang dengan tubuh berisi dan pendek pun bisa tampil chic dan fashionable. Namun, agar penampilan tampak lebih sempurna, sebaiknya buatlah tubuh berisimu menjadi lebih kurus dengan tips fashion berikut ini!

Jauhkan Celana Capri dan Tas Besar

Langkah pertama untuk membuat tubuh tampak lebih kurus adalah jauhkan celana capri, dan tas yang berukuran besar. Cobalah untuk gunakan celana dengan warna gelap, seperti hitam dan navy tanpa ada motif. Item fashion lainnya adalah pencil skirt. Yup, bawahan ini berguna untuk membuat tubuh terlihat lebih tinggi serta ramping dan padukan dengan opaque black tights.

Pilih Heels Dengan Low-Cut Cump

Salah satu item fashion yang berperan penting untuk membuat tubuh tampak lebih tinggi adalah sepatu. Nah, kali ini tinggalkan dulu flat shoesmu dan beralihlah pada heels. Namun, jangan sampai salah memilih heels, ya. Cobalah untuk pilih heels dengan low-cut cumps untuk membuat kaki lebih ramping dan indah ketika kamu mengenakan skirt, dress atau pun shorts.

Hati-Hati Dengan Maxi Dress

Tubuh berisi boleh saja menggunakan maxi dress. Namun, perhatikan model dan motifnya. Cobalah untuk pilih maxi dress dengan motif vertikal agar tubuh tampak lebih kurus dan tinggi. Alangkah lebih baiknya bila gunakan well-cut maxi shirt untuk memberikan kesan tubuh yang kurus.

Serba Hitam

Memang benar bila warna satu ini bisa membuat penampilan terlihat kurus. Ya, cobalah untuk gunakan outfit serba hitam, misal shirt, skinny jeans, moto jacket bahkan heels berwarna hitam. Padukan pula dengan handbag berwarna hitam pula agar terlihat perfect.

Simpel bukan untuk membuat penampilan tampak lebih kurus? Anyway, agar outfit memiliki aroma parfum dengan keharuman tahan lama, berikanlah pelembut dan pewangi pakaian Molto All-in-1. Parfum baju yang semerbak akan membuat penampilanmu look so fabulous!

TOP