Ragam Dress yang Cocok Dikenakan oleh Semua Body Shape

Banyak dari kaum hawa yang ingin terlihat menawan saat mengenakan dress. Namun, hal ini dibatasi dengan potongan busana dan bentuk tubuh dari Ladies sehingga tidak semua baju yang cantik cocok dikenakan. Eits, tunggu dulu! Kamu masih bisa tampil stylish, tidak peduli dengan body shape. Nah, beberapa tipe pakaian berikut bisa dijadikan referensinya, lho!

Black Depp V Skater Dress

Potongan little black dress yang satu ini cocok dikenakan oleh siapa saja, lho. Model necklineyang berbentuk menyerupai huruf V mampu menyamarkan bentuk dari bust. Sedangkan jenis skirt yang mengadopsi skater juga membuat bentuk tubuhmu terlihat proporsional.

Metallic Pencil Skirt Dress

Dress dengan warna metalik tentu saja dapat membuatmu tampil lebih glamor. Namun, siapa sangka jika pencil skirt dress yang mengadopsi shade tersebut bisa dikenakan oleh semua bentuk tubuh? Model terbuka pada bagian bahu akan meminimalisir size payudaramu yang terlalu besar, tapi juga membuat Ladies berpayudara kecil tetap terlihat proporsional, lho. Tidak hanya itu, modelnya yang membentuk lekuk tubuh tentu menciptakan chic and stylish look.

Chiffon Dress

Material kain yang satu ini memang ampuh untuk membuat si pemakai menjadi lebih oke. Tidak hanya itu, dress berbahan chiffon dapat menyembunyikan area tubuh Ladies yang kurang proporsional. Jenis kainnya yang flowy tentu saja menambahkan aksen anggun pada look kali ini. Kamu juga bebas memilih potongan dress yang sesuai dengan bentuk tubuh untuk menyempurnakan gaya.

Tampil cantik dengan beragam jenis dress tentu tidak akan sempurna jika Ladies tidak mengaplikasikan aroma parfumdengan keharuman tahan lama. Sebagai referensi yang praktis, kamu bisa memakai Molto All-in-1, pewangi dan pelembut pakaian sekali bilas.Langkah ini juga ampuh sebagai cara menghilangkan bau apek pada baju dan tips mengharumkan pakaian. Yuk, tunggu apalagi, sulap gayamu menjadi lebih stylish!

TOP