Outfit yang Nyaman dan Pas Dikenakan Saat Ber-Zumba

Zumba dikenal sebagai aktivitas yang dapat membantu menurunkan berat badan. Tidak heran jika Ladies tertarik untuk mendaftarkan diri dalam zumba class. Nah, agar semakin bersemangat dalam melakukan setiap gerakannya, pastikan jika kamu mengenakan pakaian yang sesuai. Seperti apa sih busana yang cocok dikenakan saat ber-zumba? Yuk, cari tahu lewat ulasan berikut!

Hindari Cotton Outfit

Pastikan jika sebelum kamu ber-zumba untuk tidak mengenakan pakaian berbahan katun. Apalagi body workout di dalam zumba yang banyak membakar kalori dapat membanjiri tubuh dengan keringat. Tentu saja Ladies tidak mau terlihat basah kuyup dan justru masuk angin, bukan? Sebaiknya pilih bahan lain yang menyerap keringat dan cepat kering, seperti capilene, dri-FIT atau coolmax.

Jangan Mengenakan Short Top

Ber-zumba bersama orang banyak tentu tidak akan membuatmu merasa cepat lelah. Justru Ladies akan sangat menikmatinya. Namun, hindari memakai short top. Hal ini dikarenakan agar tubuh bagian atas tidak terekspos saat melakukan beragam gerakan. Sebaiknya kenakan atasan yang ketat tapi tetap nyaman dikenakan, seperti tank top. Bisa juga menggunakan kaus yang pas badan. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, cobalah dahulu outfit tersebut ketika di rumah. Pastikan bahwa potongannya mampu menutupi area tubuh atas dengan baik.

Kenakan Bawahan yang Pas

Zumba memang melibatkan beberapa gerakan energik. Tidak heran jika Ladies harus memakai bawahan yang pas dan fleksibel. Tentu saja hal tersebut akan membuat gerakmu tidak terbatas. Beberapa macam celana yang bisa dijadikan referensi adalah legging, flame capris. Cascade capris atau jazz pants. Potongannya yang sederhana dan nyaman saat dipakai tentu akan membuatmu semakin bersemangat.

Mendapatkan berat badan ideal memang dapat dilakukan dalam beberapa cara. Salah satunya adalah zumba. Nah, agar Ladies tetap bersemangat tentu saja harus mengenakan pakaian yang pas dan nyaman. Beberapa poin di atas bisa dijadikan referensinya. Jangan lupa untuk menambahkan pewangi pakaian untuk cara menghilangkan bau apek pada badan setelah berzumba. Gunakan pewangi dan pelembut pakaian sekali bilas, Molto All-in-1. Let's move your body!

TOP