Parfum Tepat Pembangkit Mood-mu, Ladies

List belanja hari ini adalah parfum. Namun, kamu masih bingung memilih aroma parfum apa yang cocok membuat hari-hari semakin fresh? Cobalah untuk memilih parfum yang memiliki aroma berkesan dan menarik, Ladies. Berikut referensi aroma parfum berkesan untuk harimu!


Parfum Aroma Floral

Pilihlah parfum dengan aroma floral, seperti jasmine, mawar atau anggrek untuk mendapatkan kesan manis, lincah dan feminin. Parfum dengan aroma ini sangat cocok digunakan pada saat akan pergi ke   pesta dan tentunya akan membuatmu menjadi pusat perhatian. Jika ingin meninggalkan kesan sebagai wanita modern, pilihlah parfum dengan perpaduan aroma beberapa bunga. Sedangkan jika ingin terlihat lebih   menggoda, pilihlah parfum dengan aroma perpaduan bunga dan   rempah-rempah. Sempurnakan pula penampilanmu dengan pakaian yang bersih dan wangi. Gunakan pewangi baju dan pelembut pakaian Molto All In One untuk keharuman tahan lama .

Parfum Aroma Segar

Biasanya, parfum beraroma segar didapatkan dari aroma jeruk, air, dan tumbuhan. Kesan yang ditinggalkan jika menggunakan parfum beraroma segar ini ialah easy going dan terbuka dengan perubahan. Wanita yang menggunakan wewangian segar ini biasanya merupakan seorang yang dinamis dan sporty. Gunakanlah parfum dengan aroma segar ketika akan beraktivitas di siang hari untuk membuatmu tetap bersemangat sepanjang hari. Tak lupa pula untuk membuat pakaian lebih wangi. Untuk menambah kesegaran, rendamlah pakaian pada cairan Molto All In One, hanya dengan sekali bilas saja, pakaian pun wangi sepanjang hari.

Parfum Aroma Oriental

Parfum oriental memberikan kesan hangat, sensual dan mewah. Hal tersebut dikarenakan parfum ini berasal dari rempah-rempah kuno, seperti cinamon, pala dan cengkeh. Parfum dengan aroma ini meninggalkan kesan misterius, berani dan terkendali. Hindari penggunaan parfum aroma oriental secara berlebihan karena untuk  menghindari kesan tua dan sombong.

Membuat tubuh wangi sepanjang hari bisa didapatkan dengan menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh. Namun, membuat pakaian wangi adalah dengan merendam pakaian ke pewangi baju Molto All In One sebagai cara menghilangkan bau apek.

TOP