Cara Pintar Memilih Sepatu Bayi

Moms, Membeli Sepatu Bayi Tidak Boleh Asal Lho Ternyata. Karena Sepatu Bayi Turut Berperan Dalam Menentukan Perkembangan Kaki Bayi.

Moms, membeli sepatu bayi tidak boleh asal lho ternyata. Karena sepatu bayi turut berperan dalam menentukan perkembangan kaki bayi. Oleh karena itu, agar tidak salah pilih sepatu, simak tips pintar memilih sepatu untuk bayi berikut ini yuk.

Pemilihan model

Pilihlah sepatu bayi dengan model tertutup dan dapat membentuk kaki bayi yang normal. Sepatu yang tertutup dalam melindungi kaki bayi dari benda tajam dan keras.

Pemilihan bahan

Pilihlah sepatu bayi yang lembut sehingga dapat melindungi kaki bayi dengan baik. Selain itu, pastikan alas bagian bawah sepatu cukup empuk sehingga tidak membuat kaki si kecil sakit atau lecet.

Pemilihan ukuran

Lebih baik memilih sepatu yang tersisa ruang pada ujung kaki maksimal 1,5 cm. Hal ini membuat si kecil merasa lebih nyaman karena masih ada ruang yang cukup longgar untuk bergerak. Selain itu, para ibu tidak akan kesulitan untuk memakaikan sepatu pada si kecil.

Moms, selalu perhatikan hal di atas saat memilihkan sepatu untuk sang buah hati tercinta ya. Kaki si kecil harus dilindungi dengan sepatu yang tepat agar ia dapat tidur dan berjalan-jalan dengan hangat. Agar lebih sehat, cuci juga sepatu bayi dengan Molto Ultra Anti Bakteri yang membantu Anda untuk melindungi kesehatan si kecil karena dilengkapi dengan bahan Active Shield untuk menjauhkan kuman dan bakteri dari bahan sepatu.

Molto Ultra Anti Bakteri akan melindungi kaki si kecil saat ikut melakukan aktivitas di luar atau di dalam ruangan. Selain aman, sepatu si kecil pun tetap harum bebas bau tak sedap yang menandakan adanya pertumbuhan kuman. Semoga menginspirasi. (bab/ay)




TOP