Tips Memilih Baby Lotion Untuk Si Kecil

Senang Rasanya Menyentuh Kulit Bayi Yang Halus Dan Lembut Bukan? Setiap Bayi Pada Umumnya Terlahir Dengan Kondisi Kulit Yang Masih Sangat Lembut, Kenyal Dan Halus.

Keep baby clothes soft with fabric conditioner

Senang rasanya menyentuh kulit bayi yang halus dan lembut bukan? Setiap bayi pada umumnya terlahir dengan kondisi kulit yang masih sangat lembut, kenyal dan halus. Jaga terus kelembutan dan kehalusan alaminya dengan menggunakan baby lotion. Namun jangan sembarangan memilih baby lotion ya. Berikut adalah tips memilih yang tepat.

Fungsi

Sebelum membeli sebuah baby lotion, perhatikan dulu fungsinya. Ada produk baby lotion hanya digunakan untuk wajah dan tubuh, ada yang khusus untuk tubuh saja dan sebagai minyak rambut. Sebaiknya baca secara detail keterangan setiap produk lotion bayi yang akan dibeli ya, Ladies!

Komposisi

Setiap baby lotion memiliki komposisi yang beraneka ragam. Perhatikan apakah kandungan yang terdapat di dalamnya cukup aman untuk kulit si kecil. Terlebih untuk bayi yang memiliki kecenderungan berkulit sensitif, kamu harus lebih berhati-hati lagi.

Pemakaian

Kapan kamu akan menggunakan baby lotion tersebut pada bayi? Apakah setelah mandi, setiap hendak bepergian, atau hanya saat kulitnya terasa kering saja? Seberapa sering kamu akan menggunakan baby lotion akan mempengaruhi seberapa besar kemasan yang perlu dibeli, besar atau kecil. Jika ingin berhemat, lebih baik pilih kemasan besar yang biasanya memiliki harga lebih terjangkau.

Harga

Tak bisa dipungkiri faktor tersebut merupakan satu hal yang perlu dipertimbangkan. Pilihlah baby lotion dengan harga terjangkau, mengingat banyaknya keperluan bayi yang masih membutuhkan banyak biaya. Jangan hanya melihat jenis merk tertentu, namun pastikan baby lotion tersebut cocok untuk kulit si kecil.

Selamat memilih baby lotion yang tepat untuk yang tersayang ya, Ladies!

TOP