10 Alasan Tertinggi Memakai Pelembut Pakaian

Mulai dari memperpanjang umur pakaian Anda sampai mengurangi waktu menyetrika, pelembut pakaian melakukan banyak lebih dari sekedar melembutkan cucian Anda dan membuatnya wangi luar biasa.

1. Kelembutan

Kita semua menghabiskan waktu memanjakan kulit untuk membuatnya halus, sehingga masuk akal untuk memakai pakaian yang menambah rasa itu. Pelembut pakaian dapat menguranginya dengan menghaluskan serat-serat kain. Juga mencegah kekakuan, membuat pakaian Anda lebih halus saat disentuh.

2. Parfum

Wangi cenderung dekat dengan emosi dan ingatan kita dan berperan penting pada apa yang kita rasakan. Karena kita ingin merasa hebat setiap waktu, Molto dibuat dengan formula khusus yang memiliki kemampuan untuk melepaskan semburan kesegaran sepanjang hari. Terlebih lagi, Molto menawarkan rangkaian wangi yang cocok untuk semua suasana hati dan acara.

3. Menyetrika dengan mudah

Apakah Anda sudah tahu kalau memakai pelembut pakaian membuat menyetrika menjadi mudah? Pakaian Anda tidak terlalu kusut saat dicuci, akan sedikit kerutan ketika kering dan hal ini memudahkan setrika meluncur di kain. Kusut pun berkurang dengan lebih mudah, sehingga Anda dapat memakai pakaian Anda dengan percaya diri sepanjang hari.

4. Mengurangi rusak karena pemakaian

Memakai pelembut pakaian menghilangkan kerja keras dalam merawat pakaian Anda. Dapat membuat kain-kain Anda lebih tahan lama dengan menaklukan gerakan serat-serat di antara benang (yang artinya serat-serat itu menggosok lebih sedikit) dan mengurangi gesekan pada kain. Jadi semua anggota keluarga Anda dapat terus memakai pakaian yang mereka suka lebih lama.

5. Bisa bernafas

Kita semua berkeringat. Untungnya pakaian kita dapat membantu kita tetap segar. Dan kita dapat membantu pakaian kita melakukan pekerjaan mereka lebih baik dengan memakai pelembut pakaian. Dengan mencegah kerusakan serat (fibrilasi) dan rajutan yang menjebak kelembaban, Molto membantu kain menjaga struktur yang terbuka, memungkinkan keringat untuk diangkat dari kulit kita. Seperti kita, pakaian Anda merasa lebih baik saat dapat bernafas dengan lebih mudah.

6. Mengatur bau tidak enak

Tidak ada yang suka dengan aroma apek handuk basah. Dan mengeringkan cucian dalam kondisi lembab (seperti kamar mandi dengan ventilasi buruk atau di musim hujan) dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri. Molto tak hanya menangani bau itu namun juga dapat mencegah kuman berkembang biak. Jadi pelembut pakaian tak hanya tercium wangi namun juga melakukan hal baik pada cucian Anda.

7. Daya serap yang baik

Kita memilih pakaian untuk membuat kita terlihat bagus dan merasa nyaman. Jadi mencucinya dengan hati-hati adalah hal yang masuk akal. Memakai pelembut pakaian dapat membantu kain menjaga bentuknya selama mencuci dan memakainya. Molto bekerja dengan mencegah serat dan benang dari kendur dan kain dari kaku. Selain itu, pakaian Anda akan mempertahankan kondisi aslinya setelah mencuci dan tidak kusut di dalam mesin.

8. Anti Statis

Cuaca, pengering pakaian dan kain sintetis dapat berpengaruh meningkatkan muatan elektrostatis kain, yang menyebabkan permukaan saling menyerang - dan menempel - satu sama lain. Untungnya, Anda dapat menghindari lekatan aneh pakaian dengan memakai Molto, yang melumasi kain sehingga muatan itu tidak mudah muncul. Saat gesekan berkurang, tenang dan percaya diri pun hadir.

9. Merawat warna

Kami akan beritahu Anda sebuah rahasia: memakai pelembut pakaian dapat membantu mempertahankan warna dan cerahnya pakaian Anda dan memudar pun tidak akan terjadi. Perubahan warna bukanmelulu tentang hilangnya pewarna. Hal ini juga disebabkan oleh bulu halus (yang membuat kain terlihat usang) dan fibrilasi (ketika serat mulai rusak, membuatnya terlihat kusam). Dengan melapisi permukaan serat dengan pelumas, pelembut pakaian dapat menjaga katun dan wol terlihat cerah dan indah lebih lama.

10. Kering dengan cepat

Memakai Molto dapat memangkas waktu mengeringkan pakaian. Pelembut pakaian mengurangi jumlah air yang disimpan setelah memutar, secara aktif memungkinkan lebih banyak cairan yang diperas. Faktanya hal ini dapat mengangkat hingga 12% air lebih dibandingkan mencuci tanpa pelembut pakaian. Ingat, pakaian yang tidak terlalu basah akan mengering lebih cepat, memberimu waktu lebih untuk memakainya kembali.

Siapa yang tahu bahwa aksi sederhana menambahkan pelembut pakaian pada cucian Anda dapat menuai begitu banyak hadiah? Pakaian Anda akan mencintai Anda karenanya.

TOP