Mari Berbagi di Bulan Penuh Berkah

Di bulan Ramadhan ini, Anda pasti ingin memaksimalkan ibadah yang dijalani, karena hal-hal baik yang dilakukan, insya Allah akan diganjar dengan pahala. Bagaimana jika di bulan penuh berkah ini, Anda berbagi kebaikan dengan orang lain?

Sikap saling berbagi di bulan Ramadhan telah menjadi kebiasaan bagi umat muslim. Dengan berbagi Anda diajarkan untuk memiliki rasa empati dan peduli terhadap sesama.  Kegiatan berbagi kebaikan yang sering dilakukan antara lain: mengadakan acara berbuka bersama anak yatim-piatu, membagikan makanan untuk sahur dan berbuka ke masjid/tunawisma, hingga menyumbangkan barang-barang pribadi yang masih layak pakai.

Karena tujuan utama berbagi itu adalah niat tulus dibaliknya, maka jumlah dan jenis barang yang akan diberikan tidaklah penting. Bisa saja hal itu berawal dari hal-hal kecil, seperti  saat membuka lemari, apakah ada tumpukan sajadah yang jarang digunakan? Ada baiknya sajadah tersebut dapat kita berikan kepada pihak yang membutuhkan. Bisa ke musholla terdekat ataupun ke masjid-masjid yang sering Anda lewati setiap hari.

Tapi tentunya, sebelum disumbangkan, sebaiknya sajadah tersebut dicuci terlebih dahulu. Walaupun sajadah tersebut jarang digunakan dan tersimpan rapi dalam lemari, namun sajadah bisa menjadi berbau kurang sedap/apek.

Saat mencucinya, jangan lupa menggunakan pewangi dan pelembut pakaian. Pilih Molto White Musk yang mengandung aroma kayu, musky, serta wangi Bunga Mawar dan Melati. Selain memiliki keharuman yang dapat bertahan lama, Molto White Musk juga dapat memberikan ketenangan dan energi positif kepada Anda sepanjang hari.

Setelah disetrika, kini sajadah Anda siap untuk disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan. Sajadah yang harum akan membuat pemakainya merasa nyaman dan tenang, sehingga mereka pun siap menyambut bulan Ramadhan yang damai dengan lebih khusyuk.

Mudah bukan? Orang lain menjadi senang dan insya Allah Anda pun mendapat pahala karena sudah melakukan hal baik. Semoga kegiatan positif ini tetap berlanjut, bahkan di luar bulan Ramadhan.

Mari sambut kebaikan Ramadhan dengan hati tulus dan ikhlas. Selamat berbagi!

TOP