Aktivitas Positif Tingkatkan Percaya Diri Permata Kecil Moms

Kesibukan bekerja sebagai rutinitas sehari-hari yang padat tentu menyita waktu anda. Sangat wajar jika orang tua dalam keluarga modern sulit meluangkan waktu bersama anak-anak. Padahal, anak-anak begitu cepat tumbuh dewasa. Dalam beberapa tahun, mungkin Anda sudah jarang bertemu karena mereka harus kuliah atau bekerja di luar kota.

Mumpung mereka masih membutuhkan perhatian orang tua, luangkan waktu bersama mereka. Berikut beberapa aktivitas positif yang bisa Moms lakukan bersama si kecil serta dapat meningkatkan percaya diri mereka.

Menggambar

Warna begitu indah dipandang, begitu juga bagi penglihatan anak-anak. Berikan mereka selembar kertas atau kalender bekas sebagai media menggambar atau tulisan kreasi mereka sendiri. Anda bisa menempel pintu kulkas dengan aneka hasil karya si kecil.

Menari

Hampir semua anak suka menari atau berjoget. Putar musik yang berirama beat lalu ubah ruang tamu seperti lantai dansa. Gunakan senter untuk gaya lampu sorot yang meriah. Menari bersama dapat meningkatkan percaya diri anak dalam berekspresi. Suasana santai keluarga pada malam hari pun jadi semakin hidup.

Memasak

Anda tidak bisa terus-menerus melarang anak untuk pergi ke dapur dan membantu memasak. Di dapur memang ada beberapa peralatan yang berbahaya seperti pisau atau kompor. Namun, melibatkan si kecil dalam memasak juga bisa menambah keterampilan mereka, kan? Minta bantuan mereka untuk melakukan pekerjaan yang ringan, seperti mengelap piring atau menata meja.

Ingat juga Moms, tunjukkan kasih sayang dengan berbagai cara. Salah satunya adalah merawat baju anak dan suami agar segar tahan lama dengan rangkaian Molto Eau De Parfum. Dengan teknologi encapsulated perfume, keharuman parfum mewah dalam Molto Eau De Parfum dapat bertahan sepanjang hari. Pakaian yang selalu segar dan harum pun akan semakin meningkatkan percaya diri si kecil dalam beraktivitas seharian.

Selamat bersenang-senang.

TOP