Macam-macam Kepribadian Berdasarkan Aroma Parfum

Ternyata aroma parfum favorit bisa mencerminkan kepribadian Anda, lho. Ada macam-macam parfum dengan aroma berbeda dijual di pasaran. Tentu saja selera aroma setiap orang berbeda-beda. Setiap aroma parfum mencerminkan kepribadian berbeda. Tak perlu pergi ke peramal untuk membaca kepribadian seseorang karena melalui aroma parfumnya, kita bisa tahu karakter orang tersebut.

Romantis

Si romantis umumnya mencintai parfum beraroma klasik. Perpaduan antara black cherry, mawar, liquorice, dan teh hitam adalah beberapa aroma yang disukai orang-orang berkepribadian romantis. Selain itu, si romantis menyukai aroma bunga yang feminin seperti dalam Molto eau de Parfum Elegant. Mereka tidak segan untuk menggunakan parfum beraroma melati, lili, dan gardenia.

Misterius/Tomboy

Molto White Musk memiliki aroma keharuman yang cocok untuk Anda yang berkarakter seperti ini. Pemilik kepribadian misterius atau tomboy umumnya akan menggemari aroma parfum yang sedikit musky. Mereka biasanya memilih paduan aroma blackcurrant nectar, modern cypher, dan musky wood. Aroma lain yang mencerminkan kepribadian tertutup atau tomboy biasanya sedikit spicy, seperti kombinasi antara sandalwood, leather, dan amber.

Berjiwa Bebas dan Santai

Orang yang cenderung santai dalam menghadapi segala hal umumnya akan menyukai aroma orange blossom yang segar dan melati yang sensual. Aroma laut yang segar juga menjadi aroma favorit bagi orang-orang yang berjiwa bebas dan sedikit suka bermimpi. Keharuman parfum mewah dari Molto eau de Parfum Glamorous sangat cocok untuk karakter ini.

Berani

Orang dengan kepribadian berani lebih menyukai aroma parfum vintage yang kekinian. Mereka juga berani mencoba aroma-aroma parfum baru. Perlu Anda ketahui, pemilik kepribadian ini menyukai parfum dengan sedikit aroma basil, teh hijau, dan timun. Aroma earthy ini akan sangat menonjolkan karisma dan keberanian mereka.

Berjiwa Petualang

Apakah Anda salah seorang petualang atau senang berpesta sepanjang malam? Jika ya, aroma feminin yang sedikit menggoda akan menjadi favorit Anda. Gourmand floral dan sweet vanilla adalah aroma yang mencerminkan pribadi si petualang. Bahkan, mereka yang berjiwa petualang juga menyukai aroma kopi hitam yang memiliki dorongan adrenalin bagi orang lain yang menghirupnya.

Periang

Orang yang periang cenderung membawa keceriaan dan membuat suasana menjadi menyenangkan. Mereka biasanya menyukai aroma parfum dengan sentuhan lada, vanila, dan almond yang cocok dengan kepribadiannya. Keharuman dari Molto eau de Parfum Luxurious akan sangat sesuai untuk Anda yang memiliki karakter seperti ini.

Kenali karakter orang-orang di sekitar Anda dari aroma macam-macam parfum yang mereka kenakan. Pilihlah parfum dengan aroma yang sesuai dengan kepribadian Anda.

TOP