Parfum Perancis Terbaik dan Tahan Lama

Siapa pun tentu mendambakan parfum dengan aroma tahan lama. Parfum yang tahan lama tentu saja akan melekat pada tubuh sepanjang hari meski kita aktif dalam berbagai kegiatan. Sayangnya, tidak semua parfum memiliki kualitas aroma tahan lama dan hanya bertahan selama 4-5 jam.

Sejak ratusan tahun lalu, Perancis dikenal sebagai negara yang selalu menghasilkan parfum terbaik dengan aroma khas dan tahan lama. Kini, Molto membawa aroma dan kesegaran parfum Perancis melalui Molto Eau de Parfum.

Dibuat oleh Para Ahli Parfum Terbaik

Sudah menjadi rahasia umum jika semua parfum terbaik dari Perancis diramu dengan tangan-tangan ahli. Para ahli parfum kelas dunia ini mampu meramu bahan-bahan terbaik untuk menjadi parfum dengan aroma yang sangat spesial. Begitu juga dengan Molto Eau de Parfum yang diramu perfumer kelas dunia sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Berasal dari Bunga Perancis Berkualitas

Molto Eau de Parfum berasal dari berbagai bunga khas Perancis seperti mawar, muguet, melati, dan lavender. Sari bunga-bunga Perancis ini diproses secara modern, tapi tetap berdasarkan tradisi turun-temurun. Hanya bunga-bunga terbaik yang nantinya akan dibawa ke tangan ahli parfum untuk diproses menjadi parfum yang tahan lama dengan aroma memukau.

Dikemas Secara Sempurna

Kemasan sebuah parfum dapat menyiratkan kualitas dari parfum itu sendiri. Karena itu, Molto Eau de Parfum ditempatkan dalam sebuah botol kaca mewah yang dirancang khusus untuk Molto. Dengan kemasan yang berkelas, Anda tentu sudah bisa menebak kualitas aroma yang ditawarkan oleh Molto Eau de Parfum ini.

Untuk membuat aroma parfum lebih tahan lama, Anda bisa mencoba beberapa tips berikut.

  • Simpan parfum di tempat kering dan jauh dari sinar matahari agar tidak mengurangi kualitas aroma.
  • Gosok denyut nadi Anda dengan lotion atau pelembap sebelum menyemprotkan parfum.
  • Gunakan parfum setelah mandi dan mengeringkan badan. Usahakan untuk memakai parfum sebelum Anda berpakaian.
  • Semprotkan parfum ke udara di sekitar Anda agar aromanya lebih melekat ke tubuh.

Selain menggunakan parfum yang tahan lama, pastikan pakaian Anda dicuci bersih dan diberi pewangi dengan aroma mewah yang juga tahan lama. Pewangi pakaian Molto akan membuat pakaian Anda mengeluarkan keharuman lebih lama.

TOP