Tips Memakai model jilbab masa kini saat hari raya

Lebaran hanya tinggal hitungan hari, tetapi sampai kini Anda belum menemukan model jilbab yang pas untuk dipakai saat Hari Raya. Padahal, sudah banyak model jilbab masa kini yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk berpakaian di hari raya. Tak perlu bingung, karena kami akan memberi tips memakai jilbab yang tepat untuk Anda!

Berikut ini adalah style jilbab masa kini yang sedang tren di tahun 2016 ini. Nah, Anda bisa mencari model jilbab yang Anda sukai dan cocok untuk menunjang penampilan Anda saat Lebaran.

Jilbab dengan Cardigan

Model jilbab dengan cardigan ini sebenarnya sangat simpel. Anda hanya perlu mengenakan t-shirt pada bagian dalam. Usakan untuk mengenakan jilbab panjang dan menutupi bagian dada. Pilih cardigan panjang dengan bentuk seperti kelelawar. Cardigan yang tampak kebesaran ini akan menutupi lekuk tubuh Anda dengan baik. Anda kemudian bisa mengenakan skinny jeans atau celana aladin.

Jilbab dengan Kebaya Kimono

Ingin tampil lebih feminin dengan model jilbab masa kini? Cobalah kenakan kebaya kimono. Usahakan pilih kebaya polos tanpa brokat agar kulit tubuh Anda tertutup. Untuk bagian bawah, Anda bisa kenakan kain songket panjang. Untuk model jilbabnya, Anda bebas mengenakan jilbab segitiga atau segi empat.

Jilbab Kombinasi Warna

Gaya jilbab masa kini memang harus berani dalam bermain warna. Usahakan untuk menggunakan dua warna pada pakaian Anda. Misalnya, Anda menggunakan jilbab berwarna toska. Anda kemudian bisa memadukannya dengan pakaian berwarna putih dan bawahan berwarna biru dongker. Warna biru dongker dengan toska sangat senada, sementara warna putih akan menjadi penetral dalam busana Anda.

Jilbab Kasual

Siapa bilang model jilbab casual tidak membuat Anda tampil gaya? Dalam menggunakan jilbab casual ini sebenarnya Anda bisa memadukan beberapa jenis pakaian yang berbeda. Sebagai contoh, kenakan t-shirt lengan panjang dengan jogger pants sepanjang hingga mata kaki. Anda kemudian bisa memadukannya dengan jilbab segitiga. Untuk alas kakinya, Anda bebas mengenakan sepatu kets atau flat shoes.

Setelah memilih model jilbab masa kini yang sesuai keinginan, Anda juga perlu melakukan tips memakai jilbab berikut ini agar tampilan Anda semakin maksimal:

  • Coba Terlebih Dahulu
    Sebelum membeli pakaian jilbab baru, sebaiknya coba dulu Anda karena belum tentu pas dengan tubuh Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda membeli pakaian jilbab baru di toko, bukan online shop.

  • Siapkan Minimal Sehari Sebelumnya
    Pastikan pakaian yang akan dikenakan esok hari sudah siap malam ini. Bila Anda membeli pakaian baru, pastikan pakaian sudah dicuci hingga harum. Jika Anda memutuskan menggunakan pakaian lama, coba pakaian dua hari sebelumnya untuk mengantisipasi ukuran yang tidak cukup atau pakaian yang berbau apek sehingga perlu dicuci kembali.

Informasi mengenai style jilbab masa kini berserta dengan tips memakai jilbab ini bisa membantu Anda tampil beda dalam menyambut Hari Raya. Pastikan baju dan jilbab Anda tetap wangi tahan lama dengan dicuci dengan Molto White Musk sebelum dipakai. Terlepas dari berbagai model jilbab yang sedang tren, pastikan model yang Anda pilih nyaman saat dikenakan.

TOP