Mau Parfum Tahan Lama? Semprotkan pada Bagian Tubuh Ini

Bagi masyarakat modern, parfum sudah menjelma menjadi salah satu kebutuhan untuk melengkapi penampilan. Parfum yang tahan lama akan membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri. Inilah yang membuat banyak orang rela membeli parfum dengan harga cukup mahal.

Meski demikian, aroma parfum bukan hanya bergantung dari harganya. Anda juga harus teliti menyemprotkan parfum di bagian tubuh yang tepat agar keharumannya bertahan lama.

Pergelangan Tangan

Pergelangan tangan memang menjadi salah satu bagian tubuh favorit bagi para pengguna parfum. Ketika tangan bergerak, aroma parfum akan lebih mudah tercium orang lain. Namun, hindari menggosok-gosokkan pergelangan tangan sesudah menggunakan parfum. Gesekan tersebut justru bisa merusak keharuman parfum Anda.

Bagian Belakang Telinga

Bagian belakang telinga merupakan bagian tubuh yang jarang tersentuh tangan. Mengenakan parfum di bagian tubuh yang satu ini pasti membuat keharumannya lebih tahan lama. Bersihkan bagian belakang telinga agar aroma parfum tidak bercampur keringat. Keharuman parfum dari bagian belakang telinga biasanya yang paling kuat tercium oleh orang di dekat Anda.

Titik Nadi pada Leher

Dua titik nadi pada leher menyimpan energi panas yang dapat memaksimalkan keharuman parfum. Jangan ragu untuk menyemprotkan parfum pada titik nadi ini. Anda juga bisa kembali menyemprotkan parfum bila aromanya sudah mulai pudar dalam beberapa jam.

Bagian Belakang Lutut

Tak banyak yang tahu bagian ini dapat memaksimalkan keharuman parfum. Anda bisa menyemprotkan parfum pada bagian belakang lutut ketika menggunakan mini dress, rok selutut, atau celana pendek. Bagian ini juga menyimpan panas tubuh yang mampu memancarkan keharuman secara maksimal.

Bagian Dada

Dada merupakan bagian tubuh yang jarang terkena kotoran sekalipun Anda beraktivitas sepanjang hari. Bagian tubuh ini juga paling umum mendapat semprotan parfum. Berhati-hatilah ketika menyemprotkan parfum di dada. Jangan sampai cairan parfum justru mengotori pakaian Anda dan menimbulkan noda membandel.

Pengetahuan Anda kini sudah semakin lengkap dalam memilih parfum. Jagalah kebersihan tubuh dengan baik agar keharuman parfum yang tahan lama bisa menyempurnakan penampilan Anda sepanjang hari. Keharuman parfum favorit akan membuat Anda semakin percaya diri dan menarik di hadapan orang lain.

TOP