Jilbab Harum Sepanjang Hari

Ketika melihat ragam pakaian hijab dengan model kekinian, Anda tentu merasa sangat tertarik. Beberapa tahun belakangan, para desainer muda Indonesia memang semakin kreatif menciptakan aneka model hijab yang menarik dan cocok untuk wanita Indonesia.

Pilihan hijab untuk pakaian sehari-hari Anda bisa disesuaikan dengan selera Anda. Namun, bagaimana caranya agar jilbab yang Anda kenakan tetap harum sepanjang hari?

Tekstur Bahan Hijab yang Hendak Anda Kenakan

Memilih hijab ternyata bukan asal cantik saja. Lebih dari itu, hijab yang Anda kenakan harus disesuaikan dengan kegiatan dan kondisi cuaca. Kenakanlah hijab berbahan tipis dan menyerap keringat untuk aktivitas luar ruangan. Mengenakan hijab tebal yang tidak menyerap keringat dengan baik hanya membuat Anda banyak berkeringat dan aroma hijab jadi tidak sedap.

Hindari Mengenakan Hijab saat Rambut Masih Basah

Mengenakan hijab sewaktu rambut masih basah akan membuat hijab berbau tidak sedap. Usai keramas, luangkan waktu untuk mengeringkan rambut. Jika di rumah tidak ada hair dryer, Anda bisa mengangin-anginkan rambut sekitar setengah jam atau dengan kipas angin.

Pengaruh Pemilihan Sampo dan Conditioner

Ada jenis sampo tertentu yang membuat produksi minyak pada kulit kepala jadi berlebihan. Ini akan menjadikan rambut lebih mudah berminyak dan kotor saat mengenakan hijab. Kotoran dan minyak yang berasal dari rambut akan membuat hijab cepat kotor dan berbau. Cermati sampo yang Anda kenakan selama ini, apakah sudah tepat untuk jenis rambut dan kulit kepala Anda?

Pelembut Pakaian yang Tepat untuk Hijab

Produk pakaian yang tepat tidak cuma membuat pakaian menjadi lebih lembut, tetapi juga memberi keharuman yang segar dan tahan lama. Anda bisa menggunakan Molto White Musk yang diformulasikan khusus untuk pakaian hijab. Koleksi hijab Anda akan terasa lembut, nyaman digunakan, dan harum jika Anda mencucinya dengan Molto White Musk.

Hindari Memakai Hijab yang Belum Terlalu Kering

Jangan sampai Anda nekat mengenakan hijab yang belum terlalu kering.  Hal ini hanya akan membuat jilbab jadi berbau. Setelah dicuci, jemur hijab hingga benar-benar kering untuk menghindari bau apek yang mengganggu kenyamanan dan rasa percaya diri Anda.

Kini Anda bisa merawat koleksi jilbab dan menjaganya harum sepanjang hari. Pakaian hijab yang bersih, bebas bau, dan modis membuat Anda semakin percaya diri dan kelihatan menarik. Yuk, rawat jilbab kesayangan dengan cara yang tepat.

TOP