Memilih Parfum Berdasarkan Zodiak

Ada macam-macam parfum dari berbagai merek yang menawarkan keharuman berbeda. Kenapa tidak mencoba memilih keharuman berdasarkan zodiak Anda? Selain menentukan kepribadian, jodoh, dan masa depan, ternyata zodiak juga bisa memberi panduan mengenai keharuman yang cocok untuk Anda.

Capricorn

Mereka yang berada di bawah naungan Capricorn umumnya menyukai keharuman yang segar dan bersih. Mereka juga menyukai aroma-aroma herbal, seperti gingseng dan teh hijau. Pilihan lain yang cocok untuk Capricorn adalah keharuman fruity yang mengombinasikan vanili dan ceri. Namun, mereka juga cenderung menyukai aroma peony, mawar, dan lilac. Pemilik zodiak yang berada di bawah naungan Saturnus ini juga tidak menolak parfum beraroma magnolia, cedar, dan mimosa.

Aquarius

Orang dengan zodiak Aquarius selalu menyukai parfum dengan aroma manis. Mereka juga tak segan memakai parfum beraroma dupa nilam, minyak esensial licorice, dan vanili. Namun, parfum dengan aroma yang mengombinasikan lavender, cendana, dan eceng gondok adalah parfum yang cocok untuk pemilik zodiak Aquarius.

Pisces

Pemilik bintang Pisces menyukai parfum dengan aroma  lilac, cendana, dan mur. Keharuman tersebut biasa digunakan di sebagian besar parfum dan aftershaves. Pisces senang dengan parfum yang berbentuk krim.

Aries

Zodiak satu ini berkaitan dengan elemen api. Tidak heran pemilik zodiak Aries menyukai keharuman yang sedikit spicy dan hangat, seperti kombinasi kayu manis, vanili, pala, dan cengkih. Pemilik zodiak yang berada di bawah naungan Mars ini cocok dengan parfum yang mengusung keharuman geranium, musk, jeruk, dan tembakau.

Taurus

Orang yang berzodiak Taurus biasanya hanya menyukai parfum dengan satu keharuman yang kuat. Aroma favorit bagi mereka umumnya adalah vanili. Meski demikian, pemilik zodiak yang dekat dengan elemen Bumi ini juga menggemari aroma nilam, mawar, clementine, lavender, dan palmaris.

Gemini

Ada macam-macam parfum dengan berbagai aroma yang memikat. Namun, orang berzodiak Gemini mencintai parfum dengan keharuman buah seperti lemon. Aroma lain yang disukai pemilik zodiak yang dekat dengan elemen udara ini adalah strawberry, vanilla, atau minyak jeruk.

Cancer

Siapa pun yang memiliki zodiak Cancer umumnya mempunyai indra penciuman sangat sensitif. Pemilik zodiak ini agak selektif saat memilih keharuman parfum yang cocok untuknya. Cancer mencintai aroma yang eksotis, seperti buah ara, pir, apel, delima, kelapa, orange blossom, vanili, dan cendana. Namun, pemilik zodiak Cancer juga suka parfum dengan aroma yang menenangkan, seperti jasmine dan adas manis.

Leo

Pemilik zodiak Leo menyukai parfum dengan keharuman sederhana. Pemilik zodiak ini umumnya mencintai parfum dengan minyak esensial mawar. Namun, terkadang orang dengan zodiak Leo juga suka parfum yang mengombinasikan bergamot, kelapa, melati, amber, dan vanili.

Virgo

Zodiak berzodiak Virgo dilambangkan seorang wanita. Parfum dengan aroma feminin cocok untuk pemilik zodiak ini. Virgo menyukai aroma bunga yang ringan, seperti lavender. Namun, bila menginginkan parfum dengan aroma yang sedikit gentle, Anda bisa memilih parfum beraroma clementine, adas, dan musk.

Libra

Berada di bawah naungan Venus membuat pemiliki zodiak Libra senang dengan wewangian romantis. Parfum dengan aroma kacang manis, cendana, clementine, dan sedap malam cocok untuk Libra. Selain aroma yang romantis, pemilik zodiak Libra juga tidak menolak parfum dengan aroma seksi dan menggoda.

Scorpio

Wewangian yang berat dan klasik adalah favorit bagi orang dengan zodiak Scorpio. Mereka menyukai parfum beraroma bunga dikombinasikan dengan damar karena membuat mereka merasa lebih seksi. Scorpio pun menggemari aroma yang tidak biasa, seperti blackberry, teratai, cokelat, dan tomat.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak Sagitarius tertarik pada keharuman dari Timur Tengah dan Asia, seperti perpaduan cendana, kemenyan, mur, dan teh hijau. Untuk keharuman parfum, pemilik zodiak Sagitarius lebih suka dengan aroma yang fruity, seperti melon, apel, dan bunga sakura.

Pilihan keharuman parfum berdasarkan zodiak ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang ingin memilih macam-macam parfum. Anda juga dapat memilih Molto Eau de Parfum yang diracik dari bunga-bunga Prancis. Parfum ini memiliki keharuman yang manis dan lembut.

TOP