Tingkatkan Percaya Diri dengan Keharuman Sepanjang Hari

Bagaimana caranya meningkatkan percaya diri dengan menjaga penampilan tetap harum dan tetap segar sepanjang hari? Banyaknya aktivitas yang harus dilakukan setiap hari tidak menjamin kesegaran penampilan Anda bertahan lama. Berikut tips untuk memiliki keharuman tubuh segar dan harum sepanjang hari.

Mandi dengan Shower Gel yang Harum

Keharuman tubuh berawal dari saat mandi. Sabun mandi berkontribusi penting dalam hal ini. Untuk itu, sebaiknya Anda memilih sabun mandi shower gel dengan keharuman yang dapat bertahan lama di tubuh. Mandi setiap pagi sebelum memulai aktivitas akan membuat tubuh Anda segar lebih lama.

Tidak Menggosok Parfum Setelah Disemprotkan

Rahasia keharuman parfum lebih tahan lama adalah dengan menyemprotkan pada titik nadi. Beberapa titik nadi yang dapat mengunci keharuman parfum adalah pergelangan tangan, leher, dan belakang telinga. Namun, hindari kebiasaan menggosok parfum setelah disemprotkan. Rupanya kebiasaan tersebut bisa membuat aroma parfum cepat hilang.

Teratur Mencuci Rambut

Mungkin Anda tidak menyadari rambut kotor dan berminyak juga memengaruhi aroma tubuh. Karena itu, sebaiknya Anda mencuci rambut secara teratur. Ketika rambut terasa berminyak dan lepek, itu artinya Anda harus mencuci rambut dengan sampai harum.

Gunakan Deodoran

Selain menyemprotkan parfum, Anda juga perlu deodoran untuk mengontrol bau badan akibat keringat berlebih. Ketiak sangat rentan mengeluarkan aroma tak sedap. Penggunaan deodoran akan membantu meningkatkan percaya diri Anda dengan menjaga ketiak tetap segar dan harum sepanjang hari.

Harumkan Pakaian dengan Pewangi

Selain menjaga keharuman tubuh, Anda juga harus memastikan pakaian yang dikenakan menguarkan keharuman yang segar. Setelah dicuci, rendam pakaian dalam larutan Molto Eau de Parfum selama 10-15 menit. Pakaian Anda akan menebarkan aroma parfum Prancis yang segar dan tahan sepanjang hari.

Dengan tips ini, Anda bisa meningkatkan percaya diri. Tubuh Anda akan tetap harum dan segar sepanjang hari meskipun sedang menjalani aktivitas yang padat.

TOP