Parfum Wanita Ini Memiliki Keharuman yang Disukai Pria

Sama seperti wanita, pria juga menyukai wanita yang selalu menjaga penampilan; salah satunya dengan mengenakan parfum. Ada beberapa jenis parfum wanita yang keharuman disukai pria. Penasaran apa saja jenis keharuman parfum wanita yang disukai pria?

Vanilla

Keharumannya yang unisex membuat vanilla banyak digunakan dalam parfum pria maupun wanita. Jadi, sangat wajar jika pria juga menyukai parfum wanita dengan aroma vanilla. Konon, aroma vanilla dapat menurunkan stres secara alami. Vanilla juga mencerminkan pribadi yang santai, nyaman, dan hangat yang membuat pria merasa nyaman bersama Anda.

Cendana

Keharuman kayu cendana dapat menonjolkan kesan seksi dan romantis sekaligus. Bagi pria, keharuman cendana dalam sebuah parfum wanita akan memberikan kesan hangat yang mengundang. Menyemprotkan parfum beraroma cendana akan membuat Anda terlihat lebih menarik bagi pria.

Anggrek

Bagi wanita yang ingin mendapat perhatian dari sang kekasih, coba semprotkan parfum dengan sentuhan aroma anggrek. Keharuman parfum wanita yang disukai pria ini akan semakin memancarkan aura diri Anda. Selain itu, aroma anggrek akan memancarkan keanggunan dari seorang wanita.

Kayu Manis

Pria suka aroma kayu manis mungkin terdengar aneh. Faktanya, aroma kayu manis memang memancarkan sisi manis sekaligus hangat dari seorang wanita. Semprotkan parfum dengan sentuhan keharuman kayu manis saat pergi makan malam dengan pria pujaan Anda.

Kini Anda tak perlu bingung lagi mencari keharuman dalam parfum wanita yang disukai pria. Jika masih bingung memilih parfum yang tepat, Anda bisa coba Eau de Parfum by Molto. Parfum dari Molto ini diracik dari keharuman bunga Prancis pilihan yang akan memancarkan aroma elegan, berkelas, dan anggun.

TOP