Hijab Modis untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Siapa bilang wanita gemuk tidak bisa tampil up-to-date dengan model jilbab masa kini? Memiliki tubuh gemuk tidak menghalangi Anda untuk tetap tampil modis. Ada beberapa tips yang harus diperhatikan agar hijab tampak pas. Dengan tips berikut ini, semua wanita bisa tampil menarik dengan model jilbab yang modis.

Hindari Model Hijab Ketat

Hijab dipakai untuk menutupi lekukan tubuh wanita. Karena itu, sudah sepantasnya wanita tidak menggunakan hijab ketat atau press body. Mungkin tubuh akan terlihat lebih ramping saat Anda mengenakan hijab yang pas dengan tubuh. Namun, model hijab ini bisa menegaskan lekuk tubuh dan lemak di perut maupun pinggang.

Membagi Hijab Jadi 2 Bagian

Hijab model gamis sedang tren saat ini. Namun, pakaian ini akan membuat Anda terlihat semakin gemuk. Wanita bertubuh gemuk sebaiknya mengenakan hijab yang dibagi menjadi dua bagian. Caranya adalah memakai aksesori ikat pinggang agak besar untuk membagi bagian torso dan bawahan. Kombinasi blouse dengan skinny jeans atau celana aladin juga bisa menyamarkan bentuk tubuh dengan sempurna.

Hindari Model Jilbab yang Terlalu Ramai

Beberapa model jilbab masa kini memang tampak ramai dengan motif atau aksesori tambahan. Wanita yang agak gemuk sangat tidak disarankan mengenakan model jilbab seperti ini. Anda akan terlihat lebih anggun jika memilih jilbab polos dengan warna netral, seperti hitam atau merah.

Pertimbangkan untuk Memilih Blazer

Semakin banyak wanita mengenakan hijab dengan paduan cardigan. Namun, wanita gemuk sebaiknya menghindari ini. Sebagai gantinya, Anda bisa mengenakan blazer berwarna gelap. Blazer akan membuat postur tubuh terlihat lebih tegak dan penampilan Anda lebih rapi.

Hal utama yang harus diperhatikan wanita bertubuh gemuk saat mengenakan jilbab masa kini adalah memilih bahan yang nyaman. Pilih jilbab dan pakaian berbahan rayon atau katun untuk menyerap keringat. Gunakan Molto White Musk untuk mencuci pakaian hijab Anda dan menjaganya tetap harum. Molto White Musk juga dilengkapi teknologi sekali bilas yang tentunya hemat air.

TOP