Mari Berpikir Positif dan Lakukan Hal Terbaik pada Kencan Pertama

Kebiasaan berpikir positif akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu ceria. Orang lain pun akan merasa nyaman ketika berinteraksi dengan Anda. Hal-hal baik seperti ini patut Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk pada momen kencan pertama yang akan Anda lakukan.

Agar kencan pertama membuat Anda dan pasangan kencan Anda sama-sama merasa nyaman dan senang, jangan ragu untuk melakukan hal-hal positif berikut ini.

Kenakan Pakaian yang Nyaman dan Menarik

Pakaian yang menarik memang akan membuat pasangan kencan Anda terpesona pada penampilan Anda. Namun, bukan berarti Anda harus mengabaikan jati diri dan selera pribadi. Justru Anda bisa memilih pakaian yang nyaman dan tetap sesuai dengan karakter Anda. Hal ini akan membuat Anda terlihat luwes dan percaya diri.

Pakaian bersih yang harum dan rapi karena penggunaan Molto pelembut pakaian akan membuat Anda tampak istimewa di hadapan pasangan kencan. Semua orang tentu senang berinteraksi dengan lawan jenis yang berpenampilan menarik. Jadi, jangan mengabaikan kebersihan dan keharuman pakaian Anda saat kencan pertama.

Kunjungi Tempat Kencan yang Spesial

Aktivitas saat kencan tidak harus selalu diisi dengan makan dan nonton film. Anda dan pasangan kencan bisa mencoba sensasi kencan seru di tempat lainnya. Berbagai variasi tempat kencan seperti taman, pantai, atau perpustakaan kota tidak kalah spesial untuk dicoba.

Tentu pemilihan tempat kencan ini bisa disesuaikan dengan minat Anda dan pasangan. Pasti suasana kencan akan jadi lebih menyenangkan bila bisa dilakukan sembari menuntaskan hobi. Hal yang digemari juga menjadi salah satu cara untuk berpikir positif dan menyalurkan bakat di sela padatnya rutinitas.

Bicarakan Hal Seru dan Lucu

Kencan pertama tidak harus selalu diisi kegiatan romantis. Lebih seru kalau kencan pertama membuat Anda dan pasangan semakin kompak dan mengenal satu sama lain. Obrolan-obrolan ringan yang segar dan lucu adalah topik menarik yang membuat kencan jadi tidak membosankan.

Anda dan pasangan juga bisa saling berbagi cerita mengenai rutinitas sehari-hari, hobi, dan pergaulan dengan teman-teman. Secara tidak langsung, hal ini membuat Anda dan pasangan kencan semakin mengenal satu sama lain.

Kontak Fisik Bukanlah Keharusan

Kontak fisik yang paling disarankan dan terlihat lebih sopan kepada pasangan kencan yaitu jabat tangan ketika bertemu dan sebelum berpisah. Kontak fisik lain selain jabat tangan sangat tidak disarankan saat kencan pertama.

Dalam kesempatan pertama tersebut, Anda dan pasangan kencan harus tetap menjaga norma kesopanan. Jangan sampai Anda dinilai sebagai orang yang terlalu sok akrab hanya karena sering melakukan kontak fisik selama kencan pertama. Mari berpikir positif dan menghormati privasi pasangan kencan Anda.

Setelah mengetahui keempat hal penting tersebut, tentu Anda sudah semakin siap menghadapi kencan pertama. Mari tingkatkan rasa percaya diri demi menjadi pribadi yang mengesankan pada momen kencan pertama.

TOP