Aneka Bahan Hijab Nyaman untuk Aktivitas Sehari-hari

Kini tren hijab semakin menarik untuk diikuti. Selalu ada inspirasi gaya hijab baru yang ditampilkan oleh para desainer maupun selebritas Indonesia. Anda pun pasti tergugah untuk ikut mempercantik diri dengan aneka model pakaian hijab masa kini.

Memilih hijab bukan sekadar harus cantik dan menarik. Faktor kenyamanan pun harus diperhatikan agar Anda tetap leluasa beraktivitas saat mengenakan hijab. Kalau ingin senantiasa merasa nyaman saat beraktivitas dengan berhijab, beberapa bahan hijab ini akan memenuhi keinginan Anda.

Bahan Spandex yang Menyerap Keringat

Ciri khas bahan ini adalah warnanya yang mengkilap. Bahan spandex tidak hanya menarik karena elastis dan mudah dibentuk. Ternyata bahan ini juga memiliki daya serap keringat yang baik. Anda tidak akan mudah merasa kepanasan bila memilih pakaian hijab berbahan spandex saat melakukan rutinitas harian.

Katun yang Tidak Kalah Menarik

Pasti tidak ada orang yang tidak mengenal jenis bahan satu ini. Hijab berbahan katun juga sangat nyaman digunakan. Tekstur bahan katun yang agak kaku dan tebal membuat hijab berbahan katun cocok dikenakan saat Anda sedang menjalani berbagai aktivitas formal. Mengenakan hijab katun saat berkegiatan di kantor akan membuat Anda semakin percaya diri.

Sutra yang Elegan

Kain sutra memang terbilang cukup mahal dibandingkan jenis bahan lainnya. Harga tersebut tentu sebanding dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Tekstur kain sutra yang halus, tipis, dan lembut membuat Anda merasa sejuk sepanjang hari. Kain sutra yang elegan juga sangat cocok digunakan untuk menghadiri pesta. Penampilan Anda pasti akan semakin mempesona dengan hijab berbahan sutra.

Variasi Bahan Ceruti

Bahan ceruti tidak kalah istimewa dengan sutra. Karakteristik kain halus dan elastis membuat siapa pun akan menyukai bahan satu ini. Lebih hebatnya lagi, bahan ceruti biasanya terdiri atas berbagai motif dan warna menarik. Anda pun akan semakin mudah memadukan hijab dengan pakaian supaya terlihat serasi dan istimewa.

Bahan Voile untuk Aktivitas Siang Hari

Mungkin belum banyak wanita yang mengenal bahan voile sebagai untuk hijab berkualitas. Bahan satu ini bertekstur agak kaku namun tetap halus dan lembut. Kalau Anda menggunakannya dengan ciput pada siang hari, pasti Anda akan merasa nyaman dan tidak mudah kepanasan.

Apa pun bahan hijab yang Anda gemari, jangan lupa untuk mencucinya hingga bersih dan tambahkan Molto White Musk. Formula dalam Molto White Musk khusus untuk hijab agar semua hijab Anda selalu higienis, harum, dan segar sepanjang hari. Tak ada lagi insiden minder karena hijab berbau tidak sedap jika Anda sudah menggunakan Molto White Musk.

TOP