Cara Tepat Gunakan Parfum untuk Wanita Berhijab

Selain Pakaian hijab yang modis dan kelihatan menarik, kaum wanita biasanya ingin lebih percaya diri dengan aroma tubuh segar. Kalau urusan mencuci, Anda tentu memilih Molto White Musk agar pakaian hijab senantiasa harum dan lembut.

Selain dengan pelembut pakaian, tentu Anda juga kerap menggunakan parfum untuk menambah rasa percaya diri. Jangan sembarangan menggunakan parfum jika Anda berhijab. Ikuti cara berikut supaya keharuman parfum Anda tahan lama.

Gunakan Sesaat Setelah Mandi

Waktu terbaik untuk menggunakan parfum adalah sesaat setelah mandi. Tubuh masih dalam keadaan lembap dan segar. Tubuh yang bebas keringat membuat keharuman parfum melekat maksimal pada tubuh Anda.

Semprotkan di Pergelangan Tangan

Menyemprotkan parfum di pergelangan tangan sangat tepat karena kerap bersentuhan langsung dengan orang lain. Namun, Anda tidak perlu menggosok-gosokkan pergelangan tangan karena dapat mengubah keharumannya. Anda pun dapat mengulangi penyemprotan parfum setelah beberapa jam sehingga keharumannya tubuh tetap segar.

Semprotkan Parfum di Pakaian

Wanita berhijab yang ingin tampil harum setiap saat bisa menyemprotkan parfum pada pakaian hijab yang dikenakan. Memang butuh jumlah parfum lebih banyak jika ingin menyemprotkannya di seluruh bagian. Namun, menyemprotkan parfum beberapa kali pada hijab akan membuat aroma parfum melekat lebih lama.

Tips Menggunakan Parfum di Pakaian

Hindari menyemprotkan parfum dari jarak dekat agar tidak ada noda parfum pada pakaian Anda. Anda menyemprotkan parfum dari jarak 15-20 cm sehingga penyebaran parfum lebih merata ke seluruh permukaan pakaian.

Beri Parfum di Bagian Sekitar Kepala

Selain menyemprotkan parfum pada pakaian, Anda juga bisa menyemprotkan parfum andalan di sekitar kepala. Namun, Anda harus lebih berhati-hati saat menyemprotkannya. Jangan sampai parfum mengenai wajah Anda dan menimbulkan iritasi. Kulit wajah memiliki tingkat sensitivitas lebih tinggi daripada kulit bagian tubuh lainnya.

Terbukti wanita berhijab juga bisa tampil maksimal dengan tubuh harum. Meningkatkan rasa percaya diri di hadapan orang lain tentunya tidak sulit. Mari andalkan Molto White Musk dan parfum favorit Anda agar pakaian hijab selalu wangi sepanjang hari.

TOP