Mengenal Aneka Jenis Baju Bayi untuk Buah Hati

Memang gemas sekali melihat aneka pakaian bayi dengan modelnya yang lucu-lucu. Anda pasti langsung ingin membelinya untuk buah hati. Pokoknya ingin buah hati tampak semakin imut dengan pakaian-pakaian lucu. Namun, jangan hanya memperhatikan model pakaiannya saja, ya. Pakaian bayi juga harus nyaman sehingga ia leluasa bergerak dan tumbuh kembangnya tidak terganggu.

Baju Luar (Outer)

Baju luar untuk bayi bisa berupa cardigan atau jaket. Fungsi utama outer adalah menjaga bayi tetap hangat saat cuaca dingin, hujan, atau berangin. Pilihlah cardigan atau jaket dengan tekstur tebal, namun lembut dan nyaman untuk bayi. Jangan sampai buah hati Anda menggunakan cardigan atau jaket yang sempit sehingga gerakannya jadi tidak leluasa.

Aneka Kaus

Kaus bayi kini semakin variatif dan menarik. Ada banyak motif dan warna yang membuat Anda semakin bersemangat membelikannya untuk bayi Anda. Sebaiknya pilih kaus dengan kancing di bagian leher sehingga mudah memakaikannya pada bayi Anda.

Sediakan pakaian bayi berbahan kaus dalam jumlah banyak karena nyaman untuk berbagai situasi, baik di rumah maupun bepergian. Perawatan kaus juga tidak sulit karena mudah dicuci dan dikeringkan tanpa memakan banyak waktu.

Celana Panjang Elastis

Bayi juga butuh banyak persediaan celana panjang, terutama dengan bahan elastis. Selain sebagai baju tidur, celana panjang juga nyaman dikenakan saat beraktivitas. Bahannya yang elastis membuat bayi mudah bergerak dan tetap nyaman dikenakan saat bayi mengalami pertumbuhan berat badan.

Baju Tidur

Pada bulan-bulan pertama, pilih pakaian terusan sebagai baju tidur supaya bayi merasa hangat. Baju terusan juga pasti terasa nyaman karena bayi baru lahir belum banyak bergerak. Pastikan Anda memilihkan baju tidur yang mudah dipasang dan dilepas. Anda pun tidak akan kesulitan saat mengganti popok atau memandikan bayi.

Kenyamanan adalah prioritas dalam memilih pakaian bayi. Kini Anda pasti semakin cermat saat akan membeli baju bayi. Jangan terburu-buru membeli banyak pakaian sebab bayi cenderung tumbuh dengan cepat dalam waktu singkat.

Soal mencuci pakaian bayi, jangan lupa gunakan Molto Pure untuk menjaga baju-baju bayi Anda tetap higienis. Molto Pure diformulasikan dari bahan-bahan yang aman untuk bayi sehingga tidak menimbulkan iritasi. Selamat berburu pakaian bayi!

TOP