Sukses Pikat Calon Mertua Sejak Pertemuan Pertama

Sensasi deg-degan pasti meliputi perasaan Anda yang akan bertemu calon mertua untuk pertama kalinya. Anda pun pasti berusaha memberikan kesan baik pada pertemuan pertama tersebut. Tidak sedikit pula orang yang menggunakan parfum mewah untuk menambah kesan istimewa saat bertemu calon mertua.

Sebenarnya masih banyak cara lain yang tidak kalah mudah dan menarik untuk memikat hati calon mertua. Kalau ingin tahu caranya, yuk simak ulasan berikut ini.

Bertanya kepada Pasangan

Agar bisa beradaptasi dengan mudah saat bertemu calon mertua, sebaiknya Anda menanyakan dulu hal-hal seputar kebiasaan keluarga pasangan Anda. Ada banyak hal yang patut Anda ketahui, misalnya makanan favorit, kebiasaan, dan hal-hal lainnya. Informasi yang Anda peroleh dari pasangan akan membuat Anda bisa mempersiapkan diri secara maksimal.

Bersikap Sopan dan Ramah

Sikap sopan dan ramah menjadi daya tarik bagi calon mertua. Sewaktu baru bertemu, bersalamanlah dengan genggaman yang mantap dan hangat. Lakukan kontak mata ketika bicara dengan calon mertua. Hal sepele lain yang tidak kalah penting adalah meminimalkan penggunaan ponsel supaya Anda tidak terlihat sibuk sendiri.

Bawa Buah Tangan

Buah tangan sesederhana apa pun menjadi ungkapan hormat Anda terhadap calon mertua. Anda bisa membawakan makanan kesukaan atau buah-buahan saat bertandang ke rumah calon mertua. Jangan lupa membantu calon mertua menyajikan camilan tersebut. Obrolan santai tentang makanan kesukaan bisa menjadi awal yang baik untuk menjalin kedekatan dengan calon mertua.

Selipkan Pujian Secara Wajar

Tidak perlu ragu memuji calon mertua. Jika calon mertua gemar memasak, Anda bisa memuji masakannya saat makan bersama. Anda juga bisa memuji kondisi rumah yang nyaman dan terawat. Jika calon mertua gemar berkebun, Anda bisa memberi pujian tentang halaman rumah yang terawat.

Pujian yang disampaikan dengan tulus tentu membuat orang lain merasa senang. Hal ini akan menjadi nilai tambah di mata keluarga pasangan Anda.

Berpakaian Sopan dan Menarik

Jadilah diri sendiri dan kenakan pakaian sesuai karakter Anda. Meski demikian, pilihlah pakaian yang menarik namun sopan. Jenis pakaian yang terlalu terbuka sebaiknya dihindari ketika bertemu calon mertua. Lebih baik Anda mengenakan pakaian yang sopan dan harum.

Keharuman pelembut pakaian Molto tidak kalah dengan sensasi aroma parfum mewah kesukaan Anda. Aroma khas bunga Perancis dalam Molto Eau De Parfum akan membuat pakaian Anda harum lebih lama. Pakaian yang lembut, rapi, dan harum parfum mewah pasti membuat Anda semakin percaya diri.

TOP