Intip Serunya Style Hijab Masa Kini Ala Selebritas Indonesia

Semua wanita tentu tetap ingin kelihatan cantik dan menarik mengenakan hijab. Hal tersebut kini tidak sulit diwujudkan karena sudah banyak varian hijab masa kini yang istimewa. Tampil syar’i dalam balutan hijab yang tepat akan membuat gaya Anda tetap elegan.

Supaya Anda tak kehabisan ide kreasi hijab, yuk intip gaya ala selebritas Indonesia. Gaya hijab masa kini ala para wanita pesohor negeri tentu akan membantu meningkatkan kreativitas Anda.

Hijab Sederhana Ala Dewi Sandra

Aktris sekaligus penyanyi satu ini senantiasa tampil menarik dengan model hijab sederhana. Menurut penuturan Dewi Sandra, ia sering menggunakan hijab hanya dengan satu peniti. Kain berbentuk segitiga sangat mudah ditata dan hanya butuh satu peniti untuk merapikannya.

Untuk mengatasi tatanan rambut agar tetap rapi selama berhijab, Dewi Sandra mengandalkan penggunaan ciput. Jika tidak ingin kerepotan memadukan warna, hijab-hijab berwarna netral seperti hitam, putih, dan cokelat adalah pilihan tepat.

Inspirasi Mewah dari Zee Zee Shahab dan Dhini Aminarti

Hijab mewah ala Dubai kini menjadi tren di kalangan para wanita berhijab Indonesia. Zee Zee Shahab dan Dhini Aminarti adalah aktris yang mempopulerkannya.

Inspirasi hijab Dubai sebenarnya tidak rumit, berupa hijab dengan warna gradasi atau pola strip yang simpel. Hijab Dubai sangat cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka mengenakan pakaian bermotif, namun tetap ingin tampil glamor.

Praktis dan Berkelas Ala Inneke Koesherawati

Bagi seorang Inneke Koesherawati, mengenakan hijab syar’i tidak membatasi keinginannya untuk bergaya maksimal. Selebriti yang sudah lama mengenakan hijab ini memang dikenal selalu modis. Hijab dan pakaian longgar yang dikenakan Inneke membuatnya leluasa bergerak saat beraktivitas.

Pilihan bahan hijab yang disukainya adalah sifon dan paris yang ringan dan memiliki banyak variasi warna. Selain itu, Inneke kerap mengandalkan aneka variasi kaftan. Hasilnya, penampilan hijab yang anggun dan lebih berkelas.

Hijab Kasual Andalan Rina Nose

Meski baru memutuskan berhijab beberapa waktu lalu, Rina Nose sudah menentukan gaya hijab yang unik. Komedian dan presenter ini menyukai gaya hijab kasual dengan paduan celana jeans, vest, dan kaus. Pilihan busana kasual berukuran longgar membuat penampilan Rina Nose tampak sopan, inspiratif, dan tetap menarik.

Membahas padu pada hijab masa kini memang selalu seru. Apalagi jika Anda sudah memahami cara merawat hijab yang benar. Sempurnakan proses pencucian hijab dengan pelembut pakaian Molto White Musk. Formula dalam Molto White Musk akan membuat tekstur hijab menjadi lembut dan harum sepanjang hari.

TOP