Anak Tetap Nyaman saat Musim Hujan dengan Cara Ini

Musim hujan rentan menyebarkan penyakit, terutama bagi anak-anak. Daya tahan tubuh yang menurun dan cuaca ekstrem membuat Anda harus memberi perhatian ekstra terhadap kesehatan anak. Selain memilihkan baju bayi lucu yang hangat supaya tetap nyaman pada musim hujan, yuk perisapkan beberapa hal penting berikut.

Minuman Hangat

Menyantap minuman hangat akan membuat anak merasa nyaman selama musim hujan. Anda bisa memberikan susu hangat saat sedang hujan atau sebelum bayi tidur. Selain susu hangat, Anda juga bisa memberikan secangkir air hangat di sela aktivitas agar bayi merasa hangat sepanjang hari saat musim hujan.

Memijat dengan Minyak Telon

Bayi umumnya suka dipijat dengan gerakan lembut. Gunakan minyak telon untuk memijat agar bayi merasa hangat. Bayi akan tetap merasa nyaman saat cuaca hujan dan dingin dengan kehangatan baluran minyak telon. Pijat bayi sesaat sebelum ia tidur agar ia bisa tidur nyenyak sepanjang malam.

Pakaian Hangat dan Lembut

Si kecil tentu tampak menggemaskan saat mengenakan baju bayi lucu. Namun, bukan hanya modelnya yang harus Anda perhatikan saat membeli baju bayi. Anda juga harus menyiapkan baju bayi yang teksturnya agak tebal tetapi tetap lembut. Baju bayi yang agak tebal akan membuat bayi merasa hangat ketika dikenakan saat musim hujan. Anda pun tak akan khawatir si kecil jadi rewel karena kedinginan.

Jangan lupa rawat koleksi baju bayi lucu yang bertekstur tebal dengan pelembut pakaian Molto Pure. Molto Pure diformulasikan khusus untuk kulit bayi sehingga tidak menyebabkan iritasi. Baju si kecil pun tetap higienis, lembut, dan harum sepanjang hari.

Siapkan Pakaian Ber-hoodie

Pakaian yang ber-hoodie wajib disiapkan untuk cuaca dingin saat musim hujan. Selain jaket, pakaian bayi sehari-hari juga banyak yang dilengkapi hoodie. Pakaian ber-hoodie akan membuat bayi terlindungi saat berada di luar rumah baik saat hujan maupun panas. Si kecil pun akan senantiasa sehat dengan baju bayi lucu yang nyaman.

Kaus Kaki dan Sepatu yang Tepat

Kaki adalah bagian tubuh yang paling rentan terhadap dingin. Karena itu, kenakan kaus kaki yang tebal dan hangat pada bayi selama beraktivitas. Bila bepergian ke luar rumah, Anda bisa memakaikan sepatu anti-air yang nyaman dan tidak terasa. Kini banyak varian boots untuk anak yang bahannya ringan dan motifnya lucu.

Perlengkapan seperti baju bayi lucu yang hangat dan ber-hoodie, kaus kaki tebal, dan sepatu anti-air adalah perlindungan tepat bagi buah hati Anda. Aktivitas dan kesehatan si kecil pun tak akan terganggu selama musim hujan. Si kecil senantiasa sehat dan aktif bergerak, Anda tak merasa khawatir lagi.

TOP