7 Parfum Termahal di Dunia

Kenapa banyak parfum untuk wanita dibanderol dengan harga selangit? Parfum bermerek memiliki keharuman unik yang diramu dari bahan-bahan eksotis oleh ahli parfum ternama. Selain itu, harga tinggi parfum juga disebabkan kemasan eksklusif hasil desain perancang legendaris.

Ingin tahu bagaimana istimewanya parfum-parfum berharga selangit? Yuk, simak ulasan tujuh parfum termahal di dunia berikut ini.

DKNY “Golden Delicious Million Dollar Fragrance”

Parfum yang dirilis pada 2011 ini dibanderol seharga hampir US$ 1 juta. Keistimewaan parfum ini terletak pada kemasannya yang berbentuk apel. Botol seri parfum DKNY ini didesain oleh desainer perhiasan kenamaan dunia. Selain itu, warna emas pada botolnya berasal dari lapisan emas dan berlian.

Clive Christian “No 1 Imperial Majesty Perfume”

Parfum ini dipamerkan pertama kalinya di toko Harrods yang berlokasi di London. Parfum keluaran tahun 2005 ini memiliki botol yang didesain khusus dengan emas dan berlian pada bagian leher dan penutupnya. Termasuk dalam jajaran parfum mewah, seri Clive Christian ini dibanderol seharga US$ 12.721 per 100 gram.

Baccarat “Les Larmes Sacrees de Thebes”

Parfum ketiga termahal di dunia ini tak kalah spesial dengan bentuk botol menyerupai piramida. Tak hanya memiliki desain botol yang mewah, parfum ini juga memiliki keharuman sangat istimewa. Perpaduan keharuman melati, mawar, dan amber menjadi satu dalam komposisi sempurna. Tidak mengherankan kalau parfum ini dijual dengan harga US$ 6.800 per 100 gram.

Chanel “Grand Extrait”

Kualitas parfum besutan Chanel tak perlu diragukan lagi. Salah satu parfum mahal ini memiliki sentuhan personal dalam setiap botolnya. Meski hanya terdiri atas pilihan keharuman melati atau mawar, parfum ini adalah salah satu incaran para kolektor parfum dunia. Siapkan US$ 4.200 jika ingin memiliki 100 gram Chanel “Grand Extrait” yang dijual terbatas.

Hermes “24 Faubourg”

Tak hanya dikenal dengan produk tas kulitnya, Hermes juga punya jajaran parfum yang termasuk mahal di dunia. Parfum untuk wanita ini hanya diproduksi sebanyak 1.000 botol. Meskipun harganya mencapai US$ 1.500 untuk setiap 100 gram, para pencinta parfum tetap memburu parfum ini.

Caron “Poivre”

Parfum beraroma rempah ini pertama kali diperkenalkan pada 1954. Parfum ini dikemas dalam botol kristal berdesain klasik dan berhiaskan pita putih. Parfum yang dibanderol US$ 1.000 per 100 gram ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Apakah Anda tertarik mengoleksi satu dari tujuh parfum mahal tersebut? Mengoleksi parfum mewah memang bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Namun, meningkatkan kepercayaan diri tak selalu harus mengenakan parfum mahal.

Anda cukup menggunakan Eau de Parfum by Molto untuk mendapatkan sensasi mewah parfum perancis. Keharuman parfum untuk wanita dari Molto ini tak kalah mewah lho dari parfum-parfum di atas. Cukup sekali semprot, keharumannya tahan sepanjang hari. Temukan parfumnya di Sephora dan blibli.com.

TOP