Tetap Fresh dan Harum Meski Naik Kendaraan Umum

Kendaraan umum yang sumpek dan paparan polusi memang bisa membuat penampilan jadi berantakan. Pakai banyak parfum pun kadang tidak membuat Anda percaya diri. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika sudah tau cara memakai parfum agar tahan lama. Yuk, coba tips berikut supaya membuat penampilan Anda tetap fresh meski naik kendaraan umum.

Kenakan Jaket

Mengenakan jaket ber-hoodie akan menjaga rambut dan pakaian Anda dari polusi jalanan dan kotoran lainnya. Anda juga bisa memilih satu dari aneka varian Molto pelembut pakaian untuk menjaga kesegaran pakaian Anda. Meski sudah tahu cara memakai parfum agar tahan lama, menggunakan pelembut pakaian akan menambah kesegaran pada penampilan Anda saat naik kendaraan umum.

Pakaian yang Menyerap Keringat

Alangkah lebih baik jika Anda mengenakan pakaian yang menyerap keringat ketika naik kendaraan umum. Pakaian yang ukurannya pas di tubuh, kering, dan menyerap keringat tak akan membuat Anda kepanasan. Anda tak akan terlalu banyak berkeringat saat tiba di tempat tujuan. Tentu lebih mudah memperbaiki penampilan jika pakaian Anda masih terasa nyaman dan tak basah oleh keringat.

Pakaian yang Membuat Anda Leluasa

Perhatikan keleluasaan bergerak saat bepergian dengan kendaraan umum. Jika ingin mengenakan rok, pilihlah yang ukurannya tidak terlalu ketat agar Anda tetap leluasa bergerak. Anda juga bisa mengandalkan celana panjang atau jeans. Ini bisa membuat Anda tidak merasa risih saat harus naik-turun kendaraan umum atau berdesakan dengan penumpang lainnya.

Selalu Bawa Parfum

Macam-macam parfum beraroma segar bisa mendukung kesegaran penampilan Anda saat naik kendaraan umum. Jika tahu cara memakai parfum agar tahan lama, tentunya Anda akan tetap percaya diri saat harus naik kendaraan umum.

Selalu membawa parfum saat bepergian juga bukan ide buruk. Anda bisa kembali menyemprotkan sedikit parfum jika Anda merasa keharumannya sudah berkurang. Atau, jika Anda ingin yang lebih praktis, cukup gunakan Molto Eau de Parfum saat mencuci pakaian. Keharumannya yang mewah selalu melekat di pakaian Anda meski bepergian dengan kendaraan umum. Kesegaran aroma tubuh yang senantiasa terjaga akan membuat Anda semakin percaya diri.

Kini tak ada lagi alasan untuk tampil kumal. Dengan menerapkan tips-tips di atas, Anda bisa tetap tampil maksimal dan percaya diri meski naik kendaraan umum. Pastinya Anda kini tak lagi ragu memanfaatkan kendaraan umum untuk bepergian. Penampilan akan senantiasa prima tanpa terganggu debu, kotoran, dan keringat selama perjalanan.

TOP