Keharuman Ini Bisa Memperbaiki Bad Mood saat PMS

PMS (pre-menstrual syndrome) bukanlah hal asing bagi kaum wanita. Salah satu hal yang sering dialami wanita ketika PMS adalah perubahan mood yang tidak stabil. Salah satu cara yang paling mudah adalah memilih parfum dengan keharuman yang tepat. Jenis parfum wanita dengan aroma berikut ternyata ampuh memperbaiki bad mood saat PMS, lho.

Melati

Bunga melati ternyata memiliki efek menenangkan. Keharuman melati dapat menstimulasi kinerja otak secara positif. Hasilnya, peredaran darah pun menjadi lebih lancar. Tentunya ini dapat mengurangi risiko kram perut dan nyeri di bagian tubuh lainnya sewaktu PMS dapat diminimalkan.

Vanila

Bila Anda menyukai aroma bernuansa manis, Anda bisa memilih parfum beraroma Vanila. Jenis parfum wanita yang terdiri atas aroma vanila biasanya sangat menarik dan tidak membosankan. Anda akan merasa lebih tenang dan nyaman setelah menghirup aroma parfum vanila yang Anda sukai.

Lavender

Ternyata aroma bunga yang satu ini bukan hanya ampuh mengusir nyamuk. Selain itu, lavender dapat memberi efek ketenangan pada pikiran dan tubuh. Anda bisa tidur lebih nyenyak setelah menghirup aroma lavender. Rasa sakit kepala, sakti punggung, dan nyeri perut akibat PMS pun akan segera berkurang.

Mawar

Aroma mawar yang lembut dan menenangkan akan memberi efek rileks saat PMS. Tidak mengherankan bila aroma mawar sangat populer sebagai pengharum ruangan maupun campuran aroma terapi untuk kebutuhan mandi.

Cokelat

Bukan hanya mengonsumsi cokelat yang bisa memperbaiki bad mood ketika PMS. Menghirup aroma cokelat ternyata juga bisa memberikan efek serupa. Inilah kenapa berbagai jenis parfum wanita kini kerap memanfaatkan cokelat sebagai komposisi keharuman utama.

Mint

Khasiat mint yang segar tidak hanya untuk melegakan sistem pernapasan. Keharuman mint juga membuat pikiran lebih tenang dan merasa nyaman. Anda tak akan lagi uring-uringan selama masa PMS jika didampingi keharuman mint yang menyegarkan.

Inspirasi keharuman khas jenis parfum wanita tersebut juga menginspirasi Molto untuk menghadirkan keharuman istimewa. Molto White Musk dengan keharuman mawar, melati, lavender, dan rempah lainnya dapat membantu Anda melewati hari dengan lebih positif. Keharumannya yang melekat di pakaian sepanjang hari menemani Anda menjalani rutinitas dengan penuh semangat, tanpa gangguan PMS. Selamat mencoba!

TOP