Tetap Wangi Sepanjang Hari saat Traveling

Setiap orang pastinya perlu traveling untuk sejenak melepas penat dari rutinitas. Meski tak bisa membawa banyak barang, Anda harus tetap menjaga penampilan selama traveling. Salah satunya adalah dengan cara memakai parfum agar tahan lama untuk menjaga keharuman tubuh selama traveling.

Bawa Parfum Favorit

Parfum favorit tentu tidak boleh lupa dibawa saat traveling. Jika kesulitan membawa parfum dengan botol besar besar, pindahkan sebagian isi parfum dalam botol spray ukuran kecil. Pastikan wadah botol spray sudah benar-benar bersih agar memengaruhi keharuman parfum.

Posisi Penyemprotan Parfum

Mengetahui cara memakai parfum agar tahan lama juga sangat penting untuk menjaga kesegaran tubuh selama traveling. Agar keharumannya tahan lama, sebaiknya parfum disemprotkan di bagian rambut, belakang telinga, leher, belahan dada, dan pergelangan tangan.

Jika Anda mengenakan rok atau celana pendek, sebaiknya semprotkan juga parfum di belakang lutut. Dikarenakan bagian-bagian tersebut memiliki temperaturnya lebih hangat, keharuman parfum akan lebih tahan lama dan lebih kuat.

Ganti Pakaian saat Berkeringat

Keringat berlebih adalah salah satu hal yang membuat aroma tubuh tidak sedap. Berada di luar ruangan hampir sepanjang hari tentu membuat semakin banyak berkeringat. Jangan ragu untuk mengganti pakaian bila Anda merasa sudah terlalu berkeringat. Hal ini untuk menghindari tercampurnya keharuman parfum dengan aroma aroma keringat yang tak sedap. Selain membuat tubuh tetap segar, risiko gangguan kulit akibat keringat pun dapat diminimalkan.

Gunakan Deodoran

Jika keringat berlebih sering jadi biang keladi yang membuat aroma tubuh jadi tak sedap, sebaiknya Anda menggunakan deodoran. Banyak produk deodoran yang mengandung pewangi berbahan dasar alami. Penggunaan deodoran dapat membuat ketiak Anda lebih kering dan tidak berbau meski Anda beraktivitas sepanjang hari.

Pelembut Pakaian

Penggunaan pelembut pakaian juga dapat menjaga kesegaran Anda selama traveling. Pelembut pakaian Molto Eau De Parfum menggunakan teknologi encapsulated perfume yang dapat mengunci keharuman. Meski disimpan dalam tas atau koper, pakaian Anda akan tetap harum ketika dikenakan traveling seharian.

Kini Anda sudah tahu bagaimana tips tetap wangi dan segar selama traveling. Dengan cara memakai parfum agar tahan lama, pasti Anda lebih mudah menjaga kesegaran tubuh selama traveling. Bersiaplah untuk tampil wangi, menarik, dan bergaya selama traveling.

TOP