Skip to content
wanita dengan jas hita

Lihat cara meningkatkan percaya diri dengan pakaian di sini!

Kamu dapat mengatur sendiri pancaran ekspreksi kamu setiap hari!

Jangan biarkan pendapat orang lain atau tren terbaru mengatur kamu; Kamu harus bisa bebas memilih sendiri apa yang ingin kamu pakai dan bagaimana kamu memakainya – sehingga kamu juga pede!

Pakaianmu keren dan sekarang waktunya kamu sendiri merasa tambah keren dengan memakainya.

 

Tingkatkan lagi kepercayaan dirimu dalam berpakaian

Kamu menjadi versi dirimu yang terbaik ketika kamu percaya diri dengan pakaian kesukaanmu. Beranilah ambil resiko – bukalah lemari pakaianmu dan keluarlah dari zona nyaman. Lihat tips percaya diri dari kami dalam berpakaian :

  • Jangan ambil aman . Jangan biarkan pendapat orang mencegah kamu mengekspresikan diri! Tidak perlu takut untuk menjadi pusat perhatian – ambillah resiko dan pakailah pakaian yang akan kamu suka ketika sedang belanja atau pergi ke kampus.
  • Mulailah perubahan dari diri sendiri . Ketika kamu percaya diri dengan pakaian kamu maka hal itu akan menular ke orang di sekitarmu. Kalau salah satu dari pelanggan kafe kesayanganmu melihat gayamu yang keren, mereka akan terinspirasi untuk juga mengekspresikan dirinya.
  • Berbagilah visi . Apa kamu melihat salah satu temanmu mempunyai gaya yang keren? Mungkin kamu bisa saling bertukar ide berpakaian agar kalian sama sama keren.
  • Pakailah senjata rahasia . Pakaian dalammu dipakai khusus untuk kamu sendiri. Orang lain tidak perlu tahu. Hanya kamu yang merasa seksi, nyaman, dan aman.
  • Simpan gaya-gaya yang menginspirasi. Ketika kamu bangun tidur, kamu pasti perlu semangat baru untuk memilih pakaian di lemari. Tempel foto-foto inspiratif di tempat yang kamu mudah lihat untuk menambah ide-ide segar di pagi hari.
  • Sayangi pakaian kamu! Cintailah pakaian-pakaianmu. Dari jeans yang ukurannya sudah sangat pas atau baju pesta yang glamor, kamu pasti ingin mereka awet dan tahan lama. Jangan lupa menggunakan produk perawatan pakaian yang akan menjaga pakaian-pakaian kamu dari kelunturan atau kerusakan.

 

Jangan pedulikan apa kata orang lain! Pakailah dengan bangga pakaian yang kamu suka! Pakailah dengan penuh percaya diri dan jadilah trendsetter!