Skip to content
visual dengan 2 skater

Pakaianmu punya kekuatan super. Maksimalkan energi mereka!

Ada jutaan jenis gaya yang ada di dunia ini – bagaimana kamu tahu gaya mana yang khas untuk mengekspresikan dirimu? Berikut adalah beberapa cara untuk mengetahuinya.

Apa yang ingin kamu sampaikan?

Apakah kamu ingin pakaianmu menghiburmu setiap pagi ketika melihat diri di depan kaca? Atau kamu ingin menandai bahwa kamu bagian dari sebuah kelompok? Atau kamu ingin pakaianmu membuatmu menjadi pusat perhatian? Temukan cara mengekspresikan diri melalui pakaian di bawah ini.

Apa sejarahmu?

Banggalah pada dirimu! Pikirkanlah tentang pengalaman-pengalaman hidup yang sudah kamu lalui yang berpengaruh pada bagaimana kamu melihat dirimu sendiri. Ingat, kita semua adalah manusia yang unik. Berpakaianlah untuk menjadi dirimu, jangan terpengaruh apa kata orang lain!

Temukanlah inspirasi gaya dan berkreasilah!

Pilih gaya yang keren dan bahan-bahan yang unik. Sempat lihat barang lucu di toko atau online shop yang sedikit keluar dari zona nyamanmu? Sikat! Misal kamu melihat orang lain memakainya, mungkin kamu akan kagum bagaimana mereka percaya diri mengenakannya. Ingat, kamu juga bisa, loh!

Cintai pakaianmu!

Pertahankan agar pakaianmu stay fresh seperti ketika pertama kali hatimu jatuh cinta pada mereka. Kalau kamu ingin dikenal sebagai orang yang mempunyai gaya pakaian yang khas, atau gayamu bergantung pada baju-baju dari bahan yang lembut, kamu harus hati-hati merawatnya. Kamu bisa memberi nafas baru pada mereka dengan menambahkan pelembut pakaian saat mencuci, dibandingkan hanya pakai deterjen. Ikuti saja labelnya, pakailah produk perawatan pakaian, dan nikmati pakaian yang lebih wangi dan selalu segar dipandang.

Masih ragu menemukan gayamu yang khas? Tenang, dengan mengikuti tips-tips di atas kamu bisa menemukan gayamu sendiri dengan ciri khas yang unik. Selain itu, kamu bisa merawat pakaianmu dan nyaman dengan dirimu sendiri.